Home Showbiz Agensi Nam Joo Hyuk Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying

Agensi Nam Joo Hyuk Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Soal Tuduhan Bullying

7
0

Beritamu.co.id
Pada 20 Juni, The Days News Korea merilis secara eksklusif laporan dari seorang informan anonim (A) yang menuduh bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bullying atau perundungan di sekolah. Menanggapi berita tersebut, pihak Nam Joo Hyuk akhirnya memberikan pernyataan.

Sesaat setelah berita tersebut diterbitkan, Management Soop selaku agensi Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa mereka akan memeriksa kebenarannya. Agensi kemudian memberikan pernyataan resmi usai melakukan kroscek dengan sang aktor.

“Halo, ini Soop. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang Nam Joo Hyuk. Pertama, kami meminta Anda memahami kami meluangkan waktu kami untuk mengkonfirmasi fakta. Mengenai laporan tersebut, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar,” kata agensi.

Management Soop juga menyayangkan bahwa outlet yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengkonfirmasinya dengan mreka. “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita itu secara online,” tegas mereka.

“Sebagai media yang menerbitkan cerita yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum. Kami juga akan melakukan tindakan hukum pidana terhadap penuduh. Kami telah membicarakan hal ini dengan tim hukum kami dan telah memulai prosesnya,” lanjut agensi.

Baca Juga :  Resepsi Pernikahan Taeyang Big Bang Dan Model Min Hyo Rin Dibanjiri Deretan Selebriti Populer

Agensi melanjutkan dengan mengatakan bahwa korban terbesar karena rumor ini adalah nam Joo Hyuk dan keluarganya. “Gosip dan desas-desus online dilemparkan dengan sembarangan untuk ‘melihat apakah mereka tetap ada’. Sungguh membuat frustrasi melihat bagaimana hal itu secara permanen menodai reputasi aktor kami, tidak peduli seberapa banyak kami menyangkalnya,” ujar mereka.

Mulai sekarang, agensi menegaskan akan melakukan tindakan hukum terhadap semua rumor yang tidak diverifikasi oleh mereka. “Setiap interpretasi jahat dari insiden ini akan menghadapi hukum. Kami juga akan menempuh jalur hukum terhadap bukti-bukti yang telah kami peroleh,” sambung mereka.

Terakhir, Management Soop menyatakan, “Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus ini. Kami akan terus memantau situasi dan merespons sesuai dengan itu. Terima kasih.”

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00434896.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here