Home Bola Liga Inggris Leeds United tengah lakukan negosiasi untuk gaet Rasmus Kristensen

Leeds United tengah lakukan negosiasi untuk gaet Rasmus Kristensen

18
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Klub Liga Inggris Leeds United dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan klub Liga Austria RB Salzburg untuk menggaet bek sayap Rasmus Kristensen pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Leeds United saat ini tengah dihadapkan persaingan dengan Borussia Dortmund dan Brentford untuk mendapatkan jasa dari Kristensen.

Diperkirakan, Leeds United perlu mengeluarkan dana sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp181 miliar agar bisa mendaratkan pemain asal Denmark itu ke Elland Road.

Jika proses negosiasi berjalan lancar, Kristensen akan menjadi rekrutan kedua Leeds United pada bursa transfer musim ini setelah sebelumnya mendapatkan gelandang serang Brenden Aaronson yang juga merupakan pemain dari RB Salzburg.

Diperkirakan Leeds United menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Kristensen, karena pelatih mereka Jesse Marsch pernah menangani pemain berusia 24 tahun itu ketika sama-sama berada di RB Salzburg pada Juli 2019 hingga Juni 2021.

Pada musim ini, Kristensen merupakan bagian penting dari RB Salzburg dengan mencatatkan 45 penampilan di berbagai ajang dan mencetak 10 gol dan 8 assist dari 3.878 menit bermain.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris: pertama sejak 2017, MU buka musim di puncak

Rasmus Kristensen merupakan pemain asal Denmark yang mengawali karier profesionalnya bersama FC Midtjylland dan bergabung dengan Ajax pada 2018 lalu, namun kesulitan mendapatkan menit bermain bersama klub asal Belanda tersebut.

Selanjutnya, ia bergabung dengan RB Salzburg pada musim panas 2019 di mana secara keseluruhan ia mencatatkan 107 penampilan untuk klub tersebut pada berbagai ajang serta menyumbangkan 13 gol dan 19 assist.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2917053/leeds-united-tengah-lakukan-negosiasi-untuk-gaet-rasmus-kristensen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here