Home Showbiz Kegiatan Kim Sae Ron Sehari Sebelum Nyetir Saat Mabuk Terungkap, Circle Pertemanan...

Kegiatan Kim Sae Ron Sehari Sebelum Nyetir Saat Mabuk Terungkap, Circle Pertemanan Jadi Sorotan

12
0

Beritamu.co.id
Aktris cantik Kim Sae Ron tengah menjadi sorotan usai diselidiki atas dugaan mengemudi sambil mabuk. Ia bahkan disebut-sebut berusaha melarikan diri dari tempat kejadian usai insiden itu terjadi.

Seiring dengan hal ini, netizen menemukan bahwa Kim Sae Ron sempat hangout bersama teman-temannya sehari sebelum kecelakaan itu terjadi. Hal ini diketahui lewat story Instagram aktris Kim Bo Ra, Selasa (17/5).

Dalam postingan tersebut, Kim Bo Ra terlihat mengambil foto wefie bersama Kim Sae Ron. Mereka tampak sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah toko pop-up di Seoul.

Source: Instagram

Persahabatan erat antara Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra kembali menarik perhatian di tengah insiden DUI sang aktris. Keduanya menjadi dekat saat syuting drama MBC “Glamorous Temptation” yang tayang tahun 2015- 2016 lalu.

Selain itu, ketika menjadi bintang tamu di program JTBC “Ask Us Anything“, Kim Sae Ron mengungkapkan bahwa dia juga dekat dengan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) melalui aktris Kim Yoo Jung.

Persahabatan Kim Sae Ron dengan Lizzy eks After School juga menarik perhatian. Keduanya menjadi teman dekat karena memiliki minat yang sama, yakni menyukai hewan. Mereka memiliki kasih sayang yang besar terhadap anjing dan kucing terlantar, sehingga mereka rutin mengunjungi tempat penampungan hewan terlantar untuk menjadi sukarelawan bersama.

Baca Juga :  Dirumorkan Putus Dengan Min Hyo Rin, Taeyang Big Bang Pilih Fokus Ke Karir

Source: Kbizoom

Secara kebetulan, tanggal Kim Sae Ron menyebabkan kecelakaan usai mengemudi sambil mabuk, bertepatan dengan insiden serupa yang dialami oleh Lizzy setahun yang lalu. Pada 18 Mei 2021 lalu, Lizzy diketahui menabrak sebuah taksi di lingkungan Cheongdam, Distrik Gangnam, Seoul.

Pada persidangan pertama Lizzy yang digelar pada Oktober tahun lalu, Divisi Kriminal ke-21 Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengenakan denda sebesar 15 juta won (sekitar Rp 174,2 juta) terhadap Lizzy. Denda ini diberikan usai ia terbukti melanggar Undang-Undang tentang Hukuman yang Diperberat untuk Kejahatan Tertentu (Cedera Mengemudi Berbahaya).

Kasus Kim Sae Ron sedikit berbeda. Menurut keterangan polisi, dia berusaha melarikan diri setelah menabrak sebuah bangunan di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 8 pagi hari ini.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi bergegas ke tempat kejadian dan melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae Ron, tapi dia menginginkan tes darah dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Polisi kini sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

(wk/eval)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428810.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here