Home Showbiz JYP Entertainment Bagikan Rencana Promosi Twice-ITZY dan Stray Kids Cs di Paruh...

JYP Entertainment Bagikan Rencana Promosi Twice-ITZY dan Stray Kids Cs di Paruh Kedua 2022

14
0

Beritamu.co.id
Sebuah agensi hiburan biasanya telah merencanakan dan memiliki jadwal yang ditetapkan di mana artis mereka akan merilis musik baru, membuat comeback, dan mengadakan konser begitupun dengan JYP Entertainment. Baru-baru ini, JYP Entertainment merilis jadwal 2022 dari semua artis yang dijadwalkan untuk berpromosi tahun ini.

Daftar tersebut mencakup semua aktivitas yang telah dilakukan artis JYP seperti Wonpil, Stray Kids, Twice, NMIXX, ITZY dan lainnya di paruh pertama tahun 2022 bersama dengan kegiatan yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2022. Menurut grafik jadwal, Stray Kids dijadwalkan untuk merilis album di Jepang serta konser di Jepang dari bulan Juni hingga Juli.

Sedangkan Twice berencana untuk merilis album di Jepang pada bulan Juli, dan NiziU juga akan merilis album baru pada bulan Juli sebagai dengan baik. Selain itu, Twice akan merilis album baru pada bulan Agustus mendatang.

Kemudian Stray Kids, ITZY, dan NMIXX juga dijadwalkan untuk melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini tetapi tanggal comeback mereka belum ditentukan. ITZY dan NiziU juga dijadwalkan melakukan tur pada paruh kedua tahun 2022. Di chart ini juga terungkap bahwa ada empat grup yang dijadwalkan debut pada tahun 2023.

Baca Juga :  Jinyoung B1A4 dan Krystal Ciuman Sebelum Jadian, Rating 'Police University' Alami Peningkatan

“Aku berharap TWICE dan ITZY membuat lebih banyak comeback, aku suka semua idola JYP jadi aku benar-benar bersemangat untuk melihat comeback semua artis,” komentar netter. “Aku berharap TWICE membuat comeback di Korea lebih awal,” “Kapan apakah ITZY akan comeback di Korea? Aku ingin tahu apakah mereka punya rencana untuk jam 2 siang. Rasanya seperti kita tidak memiliki ITZY selamanya,” ujar yang lain. “Comeback ITZY sangat terlambat. Oh NMIXX juga akan comeback akhir tahun ini, aku harap jadwal ini tidak nyata karena ITZY akan comeback dalam setahun,” pungkas lainnya.

(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428850.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here