Home Bola Liga Inggris Divock Origi dikabarkan telah sepakat gabung AC Milan musim depan

Divock Origi dikabarkan telah sepakat gabung AC Milan musim depan

7
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Divock Origi dikabarkan akan bergabung dengan klub Italia, AC Milan setelah kontraknya bersama Liverpool habis di musim panas ini.

Menurut jurnalis sepak bola terpercaya Fabrizio Romano, penyerang asal Belgia itu telah sepakat untuk pindah ke San Siro dan sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.
 

Divock Origi has no doubts on his next destination: he’s just waiting to complete medical tests and sign the contract as new AC Milan player in the coming weeks. ???????? #ACMilan

Liverpool have already accepted his decision – he’s definitely leaving on a free transfer #LFC ⤵️ https://t.co/ZdJKTcCckp

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) May 19, 2022

“Divock Origi tidak ragu dengan tujuan berikutnya: dia hanya menunggu untuk menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak sebagai pemain baru AC Milan dalam beberapa minggu mendatang. #ACMilan,” tulis Romano di akun Twitter-nya pada Kamis.

Baca Juga :  Shaw pertanyakan kekompakan MU, Rangnick bela putusan tarik Greenwood

“Liverpool telah menerima keputusannya – dia pasti pergi dengan status bebas transfer #LFC.”​​​

Origi bergabung ke Liverpool dari Lille sejak 2014 dan telah mencetak beberapa gol penting untuk klub Marseyside itu, termasuk dua gol melawan Barcelona di semifinal Liga Champions pada musim 2018/19 yang mengantarkan Liverpool menjadi juara di musim tersebut.

Meski begitu, Origi sulit mendapatkan waktu bermain reguler di Liverpool. Dia bahkan hanya dua kali tampil sebagai starter untuk tim asuhan Jurgen Klopp di Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir.

Origi telah mencatatkan 22 gol dari 107 pertandingan Liga Premier Inggris untuk Liverpool dan berpeluang mendapatkan penampilan perpisahan di Anfield melawan Wolves pada hari Minggu (21/5).

Sementara itu, AC Milan berharap bisa mengalahkan Sassuolo pada Minggu demi meraih gelar Serie A pertama mereka sejak 2011.



Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2890493/divock-origi-dikabarkan-telah-sepakat-gabung-ac-milan-musim-depan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here