Home Showbiz Lengkap, Trio Huening Bersaudara Lakukan Challenge TXT ‘Good Boy Gone Bad’ Bareng

Lengkap, Trio Huening Bersaudara Lakukan Challenge TXT ‘Good Boy Gone Bad’ Bareng

5
0

Beritamu.co.id
Interaksi para idol K-Pop dengan saudara kandung mereka memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi para idol tersebut diketahui memiliki saudara kandung yang juga berasal dari kalangan selebriti.

Huening Kai TXT menjadi salah satu idol yang diketahui memiliki dua saudara perempuan selebriti. Sang kakak, Huening Lea Navvab merupakan model dan influencer dan Huening Bahiyyih merupakan anggota Kep1er usai mengikuti ajang survival “Girls Planet 999”.

Huening bersaudara tentu sulit untuk bertemu mengingat perbedaan jadwal mereka. Meski begitu, tak jarang keduanya menunjukkan interaksi manis di depan kamera.

Kali ini, Huening bersaudara terlihat menunjukkan dukungan mereka atas comeback TXT baru-baru ini dengan “Good Boy Gone Bad”. Kai mengejutkan dengan mengajak kedua saudara perempuannya melakukan “Good Boy Gone Bad” challenge yang dibagikan melalui TikTok resmi TXT.

Pada awalnya, Kai membagikan momen melakukan koreografi lagu barunya dengan Lea dan Bahiyyih. Ketiganya menarikan “Good Boy Gone Bad” dengan kompak bersama. Pada akhir video, Kai terlihat merangkul manis Lea dan Bahiyyih kemudian ketiganya melambaikan tangan bersama.

Baca Juga :  Hyeri Akui Punya Kemiripan Khusus dengan Karakternya di 'Moonshine', Seperti Apa?

Tak hanya melakukan challenge bertiga, Kai juga melakukan koreografi “Good Boy Gone Bad” berdua dengan kakak serta adiknya. Video Kai melakukan challenge dengan Lea diunggah terlebih dulu, kemudian bersama Bahiyyih.

Para penggemar sontak langsung dibuat gemas dengan interaksi Huening bersaudara yang jarang terjadi ini. Para penggemar ramai memberikan komentar di video ketiganya dan tak sedikit yang membagikan ulang momen challenge “Good Boy Gone Bad” trio Bahiyyih tersebut.

Sementara itu, Huening bersaudara diketahui memang tidak memiliki jarak usia yang jauh. Lea menjadi anak pertama kelahiran 2000, Kai anak tengah yang lahir di tahun 2002, dan Bahiyyih, sang maknae atau anak terakhir lahir di tahun 2004.

(wk/alfa)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428246.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here