Home Showbiz Kim Garam LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Rasanya Debut Bareng Sakura dan Kim...

Kim Garam LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Rasanya Debut Bareng Sakura dan Kim Chaewon

8
0

Beritamu.co.id
Kim Garam debut sebagai member LE SSERAFIM bersama rekan-rekan yang telah memiliki banyak pengalaman seperti Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, ia mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan teman-teman satu grup.

“Aku pikir kami secara alami menjadi dekat karena kami menghabiskan hampir setiap momen saat bangun tidur bersama. Agak canggung hidup bersama pada awalnya karena aku suka menghabiskan waktu sendirian dan tidak tahu apa artinya menjadi tim dengan baik, tapi aku pikir aku perlahan berubah dan menjadi tipe orang yang melompat di setiap kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama sekarang,” kata Kim Garam.

Idol itu melanjutkan, “Aku merasa grup kami semakin dekat sejak foto grup kami dirilis baru-baru ini. (tertawa) Ada begitu banyak yang harus diurus sebelum debut, tapi aku benar-benar menghilangkan kekhawatiranku dan merasa tenang berkat memiliki waktu untuk menyatukan diri dan membicarakan semuanya dengan mereka. Aku harap kami semua akan bahagia.”

Baca Juga :  Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7 Terjebak Momen Canggung di 'Yumi's Cells'

Di grupnya, Kim Garam adalah satu member termuda. Pelantun “FEARLESS” itu membicarakan bagaimana rasanya memiliki begitu banyak member yang lebih tua serta lebih berpengalaman dalam tim.

“Sungguh menakjubkan berada di grup yang sama dan berlatih dengan orang-orang yang biasa aku lihat di TV. Rasanya seperti aku sedang melihat selebriti. (tertawa) Sejujurnya agak canggung pada awalnya, tapi aku bisa bergantung pada mereka karena mereka mengurus semua hal kecil dan sangat mendukung,” ucapnya.

Secara khusus, Garam menyebutkan sang leader, berkata, “Chaewon, terutama, biasanya banyak bercanda, tapi aku pikir itu sangat keren karena dia begitu terorganisir dan tepat dengan kata-katanya ketika kita perlu mengerjakan sesuatu bersama atau dia menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah.

Saat ditanya soala sumber kebahagiannya sekarang, Garam berkata, “Aku suka makanan roti, kue kering, dan makanan penutup. (tertawa) Jadi aku menonton banyak video membuat kue, dan aku juga sangat menyukai pakaian akhir-akhir ini.”

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00428071.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here