Home Teknologi Game Download Warnet Simulator PC Version, Game Simulasi

Download Warnet Simulator PC Version, Game Simulasi

16
0
Download Warnet Simulator PC Version, Game Simulasi Warnet Karya Anak Bangsa!

BeritaMu.co.id  –  Download Warnet Simulator PC Version sekarang juga untuk hargai karya anak bangsa! Daripada download versi bajakan (baca: MOD APK), masih jauh lebih mending download versi PC-nya. Selain gratis, download versi asli juga jadi bentuk respek kamu ke developer!

Baca Juga :  Rekomendasi - Kode Reedem Genshin Impact 2021

Game simulasi warnet saat ini memang lagi trending. Internet Cafe Simulator menjadi pelopornya dengan gameplay yang sangat unik. Game-game lain pun mengikuti seperti Internet Cafe Simulator 2 yang jadi sekuelnya, Warnet Bocil Simulator yang juga dikembangkan developer lokal, dan yang terbaru, Warnet Simulator.

Ternyata, judul terakhir juga merupakan game simulasi warnet hasil buah tangan dari developer lokal, loh. Bahkan, game ini terlihat lebih “niat”. Selain bisa dimainkan di HP Android-mu, game ini juga tersedia di PC.

Maka dari itu, Jaka bakal bahas game ini dan ajak kamu untuk download Warnet Simulator PC Version untuk menghargai jerih payah pengembang game asli Indonesia. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Tentang Warnet Simulator PC Version

Warnet Simulator PC Version adalah versi game Warnet Simulator yang tersedia untuk PC. Game ini merupakan mahakarya dari seorang developer lokal bernama Andy Lukito dengan tim Akhir Pekan Studio, studio game indie buatannya.

Karena game ini diporting dari versi Android, kamu pun takkan menemukan perbedaan antara Warnet Simulator versi PC dengan versi Android. Kamu masih sama-sama harus mengelola dan mengembangkan bisnis warnet hingga menjadi ramai dikunjungi oleh warga sekitar.

Gameplay-nya memang 11-12 dengan Internet Cafe Simulator atau Warnet Bocil Simulator. Untuk bisa mengelola warnet hingga sukses, kamu harus membeli banyak PC atau fasilitas pendukung lain agar pengunjung betah main di warnetmu.

Kamu pun akan menghadapi tantangan-tantangan yang biasa ditemui di bisnis warnet. Misalnya, akan ada pengganggu yang muncul seperti bocah atau orang iseng jika kamu tidak menyewa jasa keamanan.

Gangguan paling “normal” pun juga harus kamu perhatikan seperti listrik yang mati secara tiba-tiba. Kamu pun harus cepat memanggil teknisi agar isu tersebut bisa diatasi dengan cepat sehingga pengunjung tidak resah.

Sama seperti kedua game tadi, kamu juga bisa melakukan free roam alias berjalan-jalan di area sekitar. Kamu bisa membeli perangkat di toko elektronik terdekat atau berinteraksi dengan NPC untuk mengetahui desas-desus dan gosip yang beredar soal warnet milikmu.

Warnet Simulator juga punya tampilan visual yang simpel. Memang tidak seistimewa Internet Cafe Simulator 2 terbaru, tapi grafisnya tetap detail dan enak dilihat. Hal inilah yang membuat game ini begitu digemari dan betah dimainkan dalam waktu yang lama.

Download Warnet Simulator PC Version

Setelah membaca penjelasan di atas, tentunya kamu makin penasaran dan nggak sabar main game ini, dong? Makanya, setelah ini Jaka bakal bahas secara khusus link download Warnet Simulator PC Version beserta detailnya pada tabel di bawah ini.

Detail Warnet Simulator PC Version
Developer Akhir Pekan Studio
Kategori Simulasi
Platform Windows
Ukuran 84M
Version 2.0.1
Last update 15 Maret 2022

Perlu kamu ketahui, kamu bisa download dan memainkan Warnet Simulator PC Version lewat dua cara. Pertama, kamu bisa langsung unduh gamenya melalui situs resmi yang disediakan pihak developer. Sedangkan cara kedua adalah memainkan versi Android dengan menggunakan Emulator PC.

Silakan simak tabel di bawah ini untuk link download Warnet Simulator PC Version serta Google Play Store + Emulator.

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
PC Version v2.0.1 (terbaru!) 15 Maret 2022 1. Night Mode
2. Bug Fixed
Klik di sini
Emulator Version v1.8.0 28 Februari 2022 Klik di Sini
Android Version v1.9.3 12 Maret 2022 Google Play Store

Cara Install Warnet Simulator PC Version

Seperti yang sudah disinggung di atas, ada dua versi Warnet Simulator yang bisa kamu mainkan di PC, yakni versi PC dan Emulator. Untuk itulah, Jaka juga bakal bagi pembahasan cara install game ini dalam dua versi berbeda.

Namun, pada dasarnya cara install-nya sangat mudah. Kamu tinggal mengikuti panduan yang Jaka berikan. Dijamin berfungsi 100%!

1. Cara Install Warnet Simulator dari Situs Resmi

Cara ini bisa dibilang jadi yang paling mudah dan resmi. Soalnya, kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi yang disediakan developer dan langsung unduh dari sana.

Selain mudah, cara ini sangat Jaka sarankan karena kamu bisa melakukan donasi ke pengembang tanpa ada angka minimal (dalam mata uang dolar AS). Inilah cara terbaik untuk menghargai pengembangan game lokal beserta industrinya!

Meski begitu, kamu yang memang lagi bokek nggak perlu khawatir. Soalnya, kamu bisa tetap download game ini secara gratis. Situs tersebut menyediakan opsi donasi yang bisa kamu skip jika kamu memutuskan tidak ingin membayar sepeserpun.

Yuk cek langkah download Warnet Simulator PC Version dari situs resminya di bawah ini:

Klik Download Now.

Isi jumlah nominal yang ingin kamu donasikan.

Kamu bisa klik “No thanks, just take me to the download” untuk skip donasi dan langsung download game.

Klik Download.

Buka file rar/zip yang telah kamu download.

Extract/unzip file.

Selesai.

Seusai instal alias ekstrak file, kamu pun sudah bisa langsung memainkan Warnet Simulator PC Version dengan membuka file “Warnet Simulator.exe”. Gampang banget, kan!

2. Cara Install dan Bermain Warnet Simulator dari Emulator

Untuk versi ini, Emulator yang Jaka sarankan adalah MEmu. Emulator ini sudah kompatibel untuk bisa memainkan Warnet Simulator dari Android. Sayangnya, versi game yang dimainkan adalah versi lama sehingga kamu tidak bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang disediakan pengembang.

Jaka memang sangat menyarankan kamu untuk download Warnet Simulator dari situs resmi. Namun, jika kamu tetap ingin menggunakan Emulator, silakan simak cara install dan memainkannya di bawah ini.

Klik Download.

Install dan setup MEmu di PC.

Buka MEmu, lalu buka Google Play di Desktop.

Cari Warnet Simulator di Google Play.

Download dan Install Warnet Simulator.

Klik Start setelah instalasi selesai.

Fitur Unggulan Warnet Simulator PC Version

Karena tidak ada perbedaan antara versi Android dan PC, kamu pun akan merasakan berbagai keunggulan pada fitur-fitur keren yang dimilik Warnet Simulator. Apalagi, game ini dikembangkan developer lokal. Rasanya pasti bangga bisa bermain game yang keren dan seru ini.

Untuk penjelasan fitur secara lengkap dan detail, silakan simak pembahasannya di bawah ini!

1. Night mode

Sebelum update terbaru, Warnet Simulator PC Version hanya punya latar waktu siang hari. Makanya, banyak penggemar yang memberi saran ke developer untuk menambahkan mode malam. Mungkin niatnya untuk merasakan sensasi main paket malam kayak anak warnet, ya!

Kabar baiknya, sang pengembang langsung merespons masukan tersebut dan langsung menambahkan mode malam di update terbaru (v2.0.1).

2. Gameplay realistis

Namanya game simulasi, gameplay-nya memang harus realistis. Untungnya, Warnet Simulator mampu mewujudkan hal tersebut dengan fitur dan aspek permainannya yang unik.

Di sini, kamu akan benar-benar merasakan sulitnya menjadi admin warnet karena tantangan-tantangan yang diberikan. Ada saja isu yang menerpa, seperti bocil pengganggu, mati lampu atau internet, preman tukang rusuh, dan lainnya!

3. No Ads

Memangnya cuma versi MOD APK yang bisa ngasih fitur no ads. Kalau kamu main Warnet Simulator versi PC, kamu juga bisa bermain game ini sepenuhnya tanpa gangguan iklan!

Kenapa Kamu Harus Main Warnet Simulator PC Version Ketimbang Versi MOD APK?

Sebelumnya, Jaka memang telah membahas mengenai Warnet Simulator MOD APK. Seperti versi MOD APK pada umumnya, kamu akan mendapat akses ke premium mode dan mendapatkan banyak fitur menarik di sana.

Namun, sekali lagi Jaka ingatkan, ada banyak risiko yang bakal kamu hadapi jika tetap nekat download versi MOD APK. Makanya, bakal lebih bijak dan menguntungkan jika kamu main versi orisinalnya, baik versi Android maupun PC.

Untuk itulah, Jaka bakal bahas secara khusus kenapa kamu harus main Warnet Simulator PC Version ketimbang Versi MOD APK di bawah ini.

1. Legal dan Legit 100%

Warnet Simulator PC Version merupakan game yang diporting langsung oleh sang developer, bukan developer abal-abal atau third party. Jadi, Jaka bisa jamin 100% versi ini legal dan legit 100%. Apalagi, cara install-nya juga sangat mudah sehingga kamu bisa langsung memainkannya.

2. Game Favorit Streamer Ternama

Bukti bahwa versi PC game ini legal dan legit 100% bisa kamu lihat pada channel YouTube MiawAug atau Windah Basudara. Kedua content creator game ternama Tanah Air ini sudah memainkan Warnet Simulator PC Version, loh. Masa kamu nggak ikutan main?

3. Bentuk Kontribusi Nyata ke Perkembangan Industri Game Lokal

Game ini merupakan hasil mahakarya dari developer Indonesia. Dari segi gameplay, ide Warnet Simulator memang tidak begitu orisinal karena mirip dengan Internet Cafe Simulator. Meski begitu, pihak developer tetap membuat game ini tampak berbeda dan terasa Indonesia-nya.

Makanya, dengan download game ini, itu artinya kamu telah berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri game lokal. Apalagi kalau kamu membayar untuk download game ini alias berdonasi!

4. Aman 100%!

Selain tidak respek ke developer resminya, download versi MOD APK juga punya risiko yang sangat besar. File APK-nya bisa saja membawa virus atau malware yang bisa merusak perangkatmu.

Makanya, jauh lebih baik jika kamu download Warnet Simulator PC Version yang terbukti resmi dan aman. Dijamin nggak bakal ada virus atau malware selama kamu download dari situs resminya!

Baca Juga :  Download - Aplikasi Cheat COC Terbaru 2021

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai Warnet Simulator PC Version beserta link download dan cara install-nya. Game ini menawarkan berbagai fitur menarik serta tampilan visual yang simpel, tapi tetap memanjakan mata. Game ini juga digarap oleh developer asli Indonesia. Dengan download dan memainkannya, itu artinya kamu telah mendukung penuh perkembangan industri game lokal!

Dukung terus industri game lokal dengan download game versi resminya dan tidak memainkan versi ilegalnya!

sumber:  (https://jalantikus.com/gaming/warnet-simulator-pc-version/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here