Home Showbiz Yuqi (G)I-DLE Ngeluh Usai Gagal Lakukan Ini Selama Promosi Album Miyeon

Yuqi (G)I-DLE Ngeluh Usai Gagal Lakukan Ini Selama Promosi Album Miyeon

11
0

Beritamu.co.id
Yuqi (G)I-DLE berbagi bahwa dia gagal memenangkan tiket ke acara fansign sesama member, Miyeon. Pada 27 April lalu, Miyeon merilis album solo pertamanya, “MY” dengan title track berjudul “Drive”.

Setelah perilisannya, Miyeon mengadakan banyak acara fansign untuk merayakan debut solonya. Baru-baru ini, Yuqi melalui obrolan penggemar resmi grup tersebut untuk berbagi bahwa dia benar-benar mencoba memenangkan tiket ke salah satu acara fansign Miyeon.

Yuqi memberi tahu penggemar, “Aku membeli albumnya untuk memenangkan tiket ke acara fansign-nya, tapi aku tidak berhasil memenangkannya”, lalu idol asal Tiongkok itu dengan manis mengeluh, “Miyeon unnie terlalu populer!”

Source: SBS Star

Kemudian pada 7 Mei, seorang penggemar memberi tahu Miyeon tentang hal ini ketika dia berbicara dengan Miyeon di acara fansign video. Penggemar tersebut berkata, “Apa kamu mendengar bahwa Yuqi gagal mendapatkan tiket ke acara fansign-mu?”

Baca Juga :  Kim Hye Soo Tercengang Lihat Aktris Lee Yeon Perankan Anak Laki-laki di 'Juvenile Justice'

Menanggapi hal ini, Miyeon berkomentar dengan terkejut, “Apa? Sungguh? Bukankah dia hanya mengatakannya? Aku harus memeriksa apakah itu benar.”

Keesokan harinya, Miyeon melakukan siaran live di NAVER V LIVE selama sekitar setengah jam. Selama siaran berlangsung, Miyeon membagikan temuannya mengenai kebenaran di balik upaya Yuqi untuk menghadiri acara fansign-nya.

Miyeon menyatakan, “Yuqi menyebutkannya kepadaku terlebih dahulu, jadi aku memintanya menceritakan detail-nya. Rupanya, dia benar-benar membeli albumku. Dia mengatakan padaku bahwa dia membeli lima albumku, tapi dia gagal memenangkan tiketnya.”

Setelah melihat ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, “Tentu saja kamu akan gagal jika kamu hanya membeli lima, Yuqi! LOL”, “Betapa menggemaskannya itu!”, “Tidak henti-hentinya mengagumi cinta Yuqi untuk Miyeon!” dan seterusnya.

(wk/dewi)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00427490.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here