Home Showbiz 7 Potret Stand Out Sieun STAYC, Bikin Heboh Karena Ngerap Saat Cover...

7 Potret Stand Out Sieun STAYC, Bikin Heboh Karena Ngerap Saat Cover Lagu BLACKPINK

8
0

Sieun STAYC kembali memukau publik dengan bakat barunya. Tak tanggung-tanggung, ia sukses menyanyikan part rap kala saat lagu BLACKPINK di acara musik KCON 2022.

Beritamu.co.id – Lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink) dikenal sulit untuk dibawakan oleh penyanyi lain, khusus idol junior. Pasalnya, lagu BLACKPINK tak hanya fokus pada kemampuan menyanyi, menari, dan rap mumpuni, melainkan juga stage presence yang stand out. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi girl grup STAYC.

Baru-baru ini, STAYC membawakan cover lagu hit BLACKPINK yang berjudul “DDU-DU DDU-DU” di acara musik KCON 2022 di Seoul. Penampilan itu ramai dipuji netizen sebagai cover BLACKPINK terbaik lantaran semua member STAYC menunjukkan kemampuan menyanyi secara live dengan sangat baik. Member yang paling mencuri perhatian adalah Sieun.

Pemilik nama lengkap Park Sieun itu diketahui sebagai vokalis utama di STAYC. Tak heran ia berhasil membawakan high note “DDU-DU DDU-DU” dengan mulus. Namun, secara mengejutkan ia juga mengambil line part rap di lagu tersebut dan menyanyikannya tanpa cela.

Penampilan Sieun tentunya langsung viral di kalangan penggemar. Banyak yang heboh karena terpesona dengan kemampuan rap Sieun. Multitalenta, yuk intip sederet potret Sieun yang stand out di bawah ini!

(wk/raud)

1. Debut Sebagai Aktris

Nama Sieun sudah tak asing di telinga publik. Selain dikenal sebagai putri penyanyi senior Park Nam Jung, Sieun adalah seorang aktris cilik. Ia sudah debut akting pada tahun 2013 karena berada di bawah naungan JYP Actors. Sieun kerap menjadi masa kecil dari tokoh utama wanita di drama populer, seperti “Rain or Shine” dan “Mystic Pop-up Bar“.

Sieun juga sering kali beradu akting dengan Yoon Chan Young. Keduanya pernah bertemu dalam drama “Six Flying Dragons“, “Still 17“, dan “Do You Like Brahms?“. Mereka juga sempat menjadi pemeran utama dalam FTV “Everything and Nothing” pada tahun 2019. Sieun juga pernah membawa pulang piala Best Young Actress di SBS Drama Awards 2018.

2. Fangirl Sukses

Idol berzodiak Leo ini merupakan penggemar IU atau UAENA yang “keras kepala”. Pasalnya, Sieun telah banyak mengcover lagu-lagu IU, bicara tentang solois itu dalam wawancara, dan memiliki banyak koleksi dari merchandise sang idola. Akhirnya Sieun berhasil bertemu IU di Melon Music Awards 2021. Ia pun langsung menangis karena terlalu bahagia.

Baca Juga :  Alasan BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Bukan Salah YG Entertainment?

3. Cantik Paripurna

Penyanyi “Stereotype” ini sukses membuat hati penggemar gonjang-ganjing karena mengubah rambutnya menjadi blonde. Sieun dianggap semakin cantik paripurna dengan rambut warna terang panjang tersebut.

4. Idol Bilingual

Sieun juga masuk dalam daftar idol K-Pop bilingual. Pelantun lagu “ASAP” tersebut diketahui cukup yang fasih berbicara dalam dua bahasa, yakni Korea dan inggris. Tak heran jika Sieun menjadi english speaker di STAYC.

5. Riwayat Pendidikan

Sieun masuk dalam jajaran bintang K-Pop dengan SPP sekolah termahal. Saat SD, ia diketahui pindah ke sekolah swasta SangMyung hingga SMP. Biaya per tahun di sana adalah 8 juta won atau Rp101 juta. Ketika SMA, Sieun lanjut ke sekolah seni Goyang. Biaya per tahun sekolah ini adalah 10,9 juta won atau Rp138 juta.

Begitu lulus, Sieun lanjut kuliah di Universitas Chung-Ang dan mengambil jurusan teater, Kampus ini dikenal sebagai almamater dari selebriti top Korea Selatan. Biaya kuliah dirinya selama baru 3 semester menjadi mahasiswa adalah 14,590,000 atau Rp185 juta.

6. Jago Nge-MC

Idol kelahiran tahun 2001 ini rupanya memiliki bakat memandu acara, loh. Sieun pernah menjadi MC spesial di program musik SBS “Inkigayo” dengan Jackson GOT7 pada tahun 2016. Ia kembali dipilih menjadi presenter acara itu bersama Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE pada tahun 2019. Sieun juga dipercaya untuk mendampingi Doyoung NCT dan Jae Jae dalam memandu acara penghargaan Gaon Chart Music Awards 2022.

7. Selebriti Profesional

Sieun menunjukkan sikap profesionalnya sebagai selebriti. Pasalnya, ia masih menunjukkan keceriaan meski terciduk memakai sepatu berhak tinggi yang kebesaran dan hampir terjatuh. Atas kejadian itu, netizen pun ramai mengkritik tim stylish karena memberikan alas kaki tak nyaman untuk Sieun.

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00427486.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here