Beritamu.co.id –
Kolaborasi antara PSY dan Suga “That That” telah membuat debut yang mengesankan di berbagai tangga lagu Billboard. “That That” oleh PSY yang menampilkan dan diproduksi oleh Suga BTS memulai debutnya minggu ini di chart Hot 100 Billboard di nomor 80, serta di no 2 dan no 5 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS dan Global 200.
Dua entri terakhir menandai puncak tertinggi di tangga lagu ini untuk karya solo anggota BTS mana pun, serta entri pertama PSY. Pada 9 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa kolaborasi PSY dan Suga BTS “That That” telah debut di nomor 80 di Hot 100, peringkat mingguan terkenal Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.
Pengecualian Global Billboard Tangga lagu AS dan Global 200, yang diluncurkan pada September 2020, memeringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari lebih dari 200 wilayah. Global 200 mencakup data dari seluruh dunia dan Global Excl. Bagan AS terdiri dari data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.
Di chart Global 200, “That That” debut di nomor 5 dengan 67,7 juta streaming dan 29.600 unit terjual secara global selama minggu pertama perilisannya. Ini menandai entri pertama PSY di chart ini dan yang kedua bagi Suga, setelah puncak No. 37-nya di bulan Desember dengan “Girl of My Dreams” kolaborasinya dengan Juice WRLD.
Billboard
Sementara BTS memegang rekor untuk Global 200 nomor 1 paling banyak dengan enam, “That That” sekarang menjadi proyek solo dengan charting tertinggi dari anggota BTS dan entri 10 teratas pertama. (Pada bulan Februari, “Stay Alive” Jungkook (diproduksi oleh Suga) debut di No. 13). Di Pengecualian Global Bagan AS, “That That” secara mengesankan memulai debutnya di nomor 2, mengumpulkan 61,5 juta streaming dan 18.800 unit terjual di luar Amerika Serikat. Sekali lagi, ini menandai entri pertama dan kedua di chart ini masing-masing untuk PSY dan Suga.
Sedangkan BTS telah menduduki puncak tangga lagu ini lima kali, entri No. 2 ini adalah puncak di tangga lagu ini untuk lagu solo anggota BTS, hanya setelah “Stay Alive” yang debut di nomor. 8. Tepat setelah dirilis, “That That” menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada 6 Mei, “That That” menjadi video musik K-pop tercepat tahun 2022 yang melampaui 100 juta penayangan, hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh hari dan 21 menit.
(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00427281.html
Beritamu.co.id – Gerakan pelestarian lingkungan kini semakin masif digalakkan oleh seluruh sektor industri, tak…
Beritamu.co.id - PT Bukit Teknologi Digital (BTech), anak perusahaan dan lini penelitian dan pengembangan…
Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…
Beritamu.co.id - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), surplus neraca perdagangan Indonesia pada Oktober…
Beritamu.co.id - SIAL Interfood, pameran internasional makanan dan minuman, kembali diselenggarakan di Indonesia bertempat…
Beritamu.co.id - Dunia terus bertransformasi, dan sektor keuangan pun tak luput dari perubahan. Perkembangan…