Categories: AplikasiGameTeknologi

Download Warnet Simulator MOD APK v1.9.3

BeritaMu.co.id  –  Download Warnet Simulator MOD APK sekarang juga kalau kamu kangen masa-masa legendaris waktu masih sering main di warnet (Warung Internet). Yap, game simulator yang satu ini memang menyuguhkan suasana kehidupan di warnet yang legendaris itu, geng.

Pada game ini, kamu dituntut untuk mengelola sebuah warnet dari nol hingga jadi warnet yang sukses dengan banyak pelanggan. Kamu bisa bayangkan, tentunya hal ini nggak akan mudah, kan?

Sebenarnya, game yang dikembangkan oleh Akhir Pekan Studio ini memiliki konsep yang sama dengan Warnet Bocil Simulator karya Livander Gamedev. Hanya saja, unsur bocil nggak tampak pada game ini.

Di artikel kali ini Jaka sudah siapkan link download game Warnet Simulator MOD APK yang bisa kamu gunakan untuk menjajal versi trial sebelum pindah ke versi orisinalnya. Simak, yuk!

>>> Download Warnet Simulator MOD APK versi terbaru 2022 <<<

 

Tentang Warnet Simulator MOD APK

Sumber foto: Google Playstore

Warnet Simulator merupakan salah satu game simulasi yang bisa kamu mainkan di HP gaming Android milikmu. Misi dalam permainan ini adalah kamu harus bisa mengembangkan usaha warnet milikmu.

Kamu harus mampu membeli banyak komputer untuk mengembangkan bisnis warnetmu ini. Semakin banyak komputer yang kamu miliki, maka kemungkinan pelanggan datang juga makin banyak.

Nggak hanya itu, kamu juga harus memastikan bahwa internet yang terpasang di warnetmu berjalan lancar, atau kalau tidak, pelangganmu akan kecewa. Belum lagi lampu yang suka tiba-tiba mati.

Teknisi listrik harus benar-benar kamu persiapkan kalau mau bisnismu berkembang. Serunya, kamu nggak akan melakukan semua hal tersebut dengan mudah. Sebab, akan ada banyak pengganggu yang muncul.

Misalnya saja, akan ada banyak orang iseng yang berusaha menghancurkan bisnis warnetmu dengan melemparkan petasan atau bahan peledak lainnya. Belum lagi anak-anak kecil yang kerap masuk dan mengganggu pelangganmu. Kamu harus sewa orang untuk menjaga keamanan warnetmu.

Tapi, selain harus fokus dalam menghadapi tantangan, kamu juga bisa lho jalan-jalan di dalam game yang mengadopsi Internet Cafe Simulator versi mobile tersebut. Bahkan berinteraksi dengan karakter lainnya.

Tersedia juga beragam mini game yang bisa kamu mainkan kalau kamu sedang bosan mengelola warnet milikmu. Seru banget, kan?

Kalau kamu penasaran banget pengen segera memainkan versi MOD-nya untuk uji coba, baca terus artikelnya untuk menemukan link download Warnet Cafe Simulator MOD APK di bawah ini.

LinkDownload Warnet Simulator MOD APK 1.9.3

DISCLAIMER
Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Game modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu. Selain itu, penggunaan game atau aplikasi MOD juga sangat merugikan pihak developer!

Buat kamu yang dulunya anak warnet pasti udah nggak tahan deh buat recall kenangan masa lalu lewat game ini.

Sebelum ke link download-nya, kamu lihat dulu ya detail dan spesifikasi game-nya di tabel berikut ini.

Detail Warnet Simulator
Developer Akhir Pekan Simulator
Kategori Simulasi
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 86M
Download 1,000,000+
Rating 4.6/5.0 (Google Play Store)

Nah, berikut ini adalah tabel yang berisi link unduh Warnet Simulator MOD APK 1.9.3 dan juga versi orisinalnya. Langsung cek aja, geng!

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
MOD v1.9.3 (terbaru!) 13 Maret 2022 1. Unlimited money
2. Unlock all features
Klik di sini
Orisinal 12 Maret 2022 Google Play Store

Cara Install Warnet Simulator MOD APK 2022

Sumber foto: Doc. JalanTikus

Kalau sudah download aplikasi MOD-nya, artinya kamu tinggal install saja deh di ponsel kamu. Meski nggak se-praktis kalau kamu install lewat Google Play Store, tapi caranya mudah banget. Berikut adalah langkah-langkahnya!

Hapus file Warnet Simulator versi orisinal jika ada.

Buka menu Keamanan pada opsi pengaturan HP.

Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Download file APK dari link di atas.

Klik file APK Warnet Simulator.

Klik Izinkan dari Sumber Ini jika diminta.

Related Post

Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Gimana? Praktis banget kan cara install-nya? Sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini dan mulai deh debutmu sebagai calon pemilik warnet sukses.

Perbedaan Warnet Simulator APK MOD dan Orisinal

Sumber foto: Google Playstore

Karena merupakan versi modifikasi, tentu aplikasi ini memiliki perbedaan dengan versi orisinalnya. Nah, biar nggak penasaran dengan perbedaannya, kamu bisa simak tabel berikut.

Warnet Simulator Orisinal Warnet Simulator MOD APK
Uang terbatas Uang tidak terbatas
Layanan terbatas Layanan tidak terbatas
Ada iklan Tanpa iklan

Fitur Unggulan MOD Warnet Simulator APK

Sumber foto: Doc.JalanTikus

Sepertinya agak kurang afdol kalau kamu sudah keburu download Warnet Simulator versi terbaru 2022, tapi belum tahu detail fitur yang bisa kamu dapatnya.

Di sini, Jaka akan menjelaskan secara detail apa saja fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan di sini.

1. Unlimited Money

Untuk membangun sebuah warnet yang maju tentu membutuhkan banyak modal. Untuk biaya membeli komputer, internet, listrik, bahkan bagian keamanan.

Sayangnya, pada versi orisinalnya kamu harus bekerja keras terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan uang yang nantinya untuk memperoleh hal-hal tadi.

Download Warnet Simulator MOD APK unlimited money dan kamu nggak akan lagi pusing kekurangan uang untuk mengembangkan bisnismu. Malah kamu jadi bebas melakukan dan meng-upgrade apapun.

2. Fitur Tak Terbatas

Nggak cuman uang kamu yang nggak terbatas. Segala fitur yang ada di game tersebut pun bisa kamu peroleh dengan bebas secara cuma-cuma.

Misalnya saja seperti petugas keamanan, kecepatan internet, listrik, dan bahkan kamu lebih mudah untuk menambahkan kuantitas dari komputer di warnet milikmu.

3. Gameplay Menarik

Meski tergolong game sederhana, tapi gameplay yang ditawarkan cukup menarik, lho, geng. Nggak hanya bikin kamu nostalgia, tapi juga melatihmu untuk berpikir strategis.

Bagaimanapun juga, game ini menuntut kamu untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin agar kamu untung. Tentu kamu harus memiliki cara untuk merealisasikannya, kan?

4. Tanpa Iklan

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam menggunakan aplikasi modifikasi ini adalah fitur ads blocking. Artinya, kamu nggak akan lagi nih terganggu dengan kemunculan iklan.

Biasanya, iklan akan selalu muncul pada sebuah game dan nggak jarang iklan-iklan tersebut nggak bisa di-skip. Memang, sih, beberapa iklan bisa memberikan keuntungan.

Tapi, kalau terus-terusan tentu menjemukan. Nah, dengan fitur ini, nggak perlu resah lagi deh fokusmu bakal keganggu dengan kemunculan iklan.

PENTING! Risiko Menggunakan Aplikasi MOD

Aplikasi maupun game MOD memang dapat mempermudah permainan. Sayangnya, aplikasi ini tidak resmi dan memiliki segudang risiko yang harus kamu waspadai. Berikut ulasannya.

Adanya Virus & Malware: Aplikasi modifikasi dibuat dengan proses yang nggak standar. Karenanya, akan lebih mudah disusupi virus yang sangat berbahaya bagi keamanan perangkatmu.

Kerusakan Sistem: Ini masih berkaitan dengan efek dari virus atau malware, geng. Selain kehilangan data penting, HP kamu juga bisa rusak karena kinerja prosesor yang jadi nggak stabil.

Banned Permanen: Kalau Google sampai mendeteksi adanya aplikasi ilegal di HP kamu, tentu Google akan langsung memberlakukan banned pada sistemmu. Jadi susah akses aplikasi Google lainnya, deh!

Pencurian Data: Karena bukan aplikasi resmi, aplikasi ini mungkin saja merupakan bentuk penipuan yang tujuannya meretas dan mencuri data-data pribadi milikmu.

Merugikan Developer: Developer resmi nggak hanya kehilangan pendapatan dari hadirnya aplikasi MOD ini, tapi juga kehilangan trust dari pengguna lainnya yang lebih memilih menggunakan aplikasi gratisan.

Kalau sudah tahu tentang risiko apa saja yang mengintai, apakah kamu masih ingin menggunakan aplikasi MOD ini?

Akhir Kata

Sudah siap membangun bisnis warnetmu? Sebelum benar-benar mengelola bisnis warnet betulan, kamu bisa latihan dulu lewat game dan download Warnet Simulator MOD APKstrong text terbaru 2022. Dengan berbagai fitur tadi, kamu bisa bebas melakukan apapun untuk mengembangkan bisnismu.

Meski demikian, jika memungkinkan Jaka tetap sarankan kamu untuk memainkan versi orisinalnya, ya. Kamu harus mulai belajar menghargai developernya. Apalagi game ini merupakan kreasi anak bangsa. Selamat bermain!

sumber :  (https://jalantikus.com/gaming/warnet-simulator-mod-apk/)

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

BCA Ajak 92 Pelaku UMKM Ikuti Program Workshop Sertifikasi Halal UMKM 2024 di Medan

Beritamu.co.id - Sebagai wujud nyata atas dukungan BCA terhadap kemajuan UMKM Indonesia, PT Bank…

54 mins ago

Indeks Nikkei Melonjak 1,53 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo, Jepang, melonjak 568,58 poin, atau…

1 hour ago

Indeks Kospi Naik 0,49 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Kospi di Bursa Efek Korea, Seoul, Korea Selatan, naik 12,57 poin,…

2 hours ago

PELNI Salurkan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi Poltekpel Surabaya

Beritamu.co.id-PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menyalurkan bantuan dana beasiswa bagi mahasiswa…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Diperkirakan Cenderung Bergerak di Zona Hijau

Beritamu.co.id - Riset harian FAC Sekuritas menyebutkan, pada perdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat…

4 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpeluang untuk Terus Menguat

Beritamu.co.id - Riset harian Kiwoom Sekuritas menyebutkan, diperdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat +0,97% ke level…

4 hours ago