Categories: Berita Pilihan

Wisatawan AS Optimistis Bisa Rencanakan Perjalanan

BeritaMu.co.id – Survei di Amerika mengenai persepsi perjalanan wisata dengan kapal pesiar di tahun 2022 mendapatkan hasil cukup positif. Artinya, para konsumen optimistis untuk merencanakan perjalanan ini.

Untuk diketahui, melansir Kompas.com, sebelumnya perjalanan kapal pesiar saat pandemi dianggap memiliki resiko penyebaran Covid-19 yang tinggi.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat (AS) menghentikan sementara operasional seluruh kapal pesiar sejak Maret 2020. Lalu pada Juni 2021, kapal pesiar baru boleh kembali berlayar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Wisatawan AS pun optimistis bisa melakukan perjalanan kapal pesiar tahun 2022 menurut survei oleh Arrivia, platform teknologi perjalanan dan pemesanan kapal pesiar yang bekerja dengan perusahaan dan berhubungan dengan konsumen di seluruh dunia.

Perusahaan ini meneliti 1.453 orang AS pada 3 November 2021 sampai 10 Januari 2022 yang merupakan anggota klub perjalanan atau program perjalanan.

Survei tersebut meneliti tentang sikap dan preferensi mereka seputar perjalanan kapal pesiar pada tahun ini.

Related Post

Survei kapal pesiar konsumen Ready to Board mengungkapkan bahwa lebih dari 80 persen responden telah memesan kapal pesiar, sedang merencanakan, atau mempertimbangkan liburan kapal pesiar dalam dua tahun ke depan.

Berikut kategori yang disurvei dan persentasenya:

1. Konsumen optimistis membuat rencana pergi berlayar

Meski pandemi dan pembatasan perjalanan masih menjadi perhatian, para responden cukup optimistis untuk berlayar tahun 2022.

Dari konsumen yang telah memesan kapal pesiar, 37 persen dari responden ingin bepergian saat musim semi, 22 persen saat musim panas, dan 31 persen di musim gugur.

Demikian berita mengenai Wisatawan AS Optimistis Bisa Rencanakan Perjalanan dengan Kapal Pesiar Tahun 2022, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2022/03/04/101000427/wisatawan-as-optimistis-bisa-rencanakan-perjalanan-dengan-kapal-pesiar-tahun

nayla fairus

penulis wanita di beritamu :D

Recent Posts

Jokowi Tegaskan Freeport Sekarang Milik Bangsa Indonesia

Beritamu.co.id - Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa PT Freeport Indonesia saat ini bukan lagi…

2 hours ago

Tol Solo-Yogyakarta Segmen Kartasura-Klaten Diklaim Berdampak Pada Efisiensi Waktu

Beritamu.co.id - Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Solo–Yogyakarta–YIA Kulonprogo Seksi I Segmen Kartasura-Klaten.…

3 hours ago

Ekonom Pertanyakan Keadilan Soal Kebijakan Pengenaan Pajak Membangun Rumah Sendiri

Beritamu.co.id-Kontroversi pengenaan pajak untuk kegiatan membangun rumah sendiri, yang dikenal dengan Pajak Pertambahan Nilai…

6 hours ago

TBLA Siap Melakukan Pembayaran Bunga Obligasi yang Jatuh Tempo

Beritamu.co.id - PT Tunas Baru Lampung Tbk (IDX: TBLA) menyampaikan siap melakukan pembayaran bunga Obligasi berkelanjutan…

7 hours ago

Kerja sama XL Axiata Business Solutions dan Quest Motors Hadirkan Solusi Digital untuk Motor Listrik

Beritamu.co.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) (IDX: EXCL) melalui XL Axiata Business Soluitions…

8 hours ago

Ditutup ke Level 7.905, IHSG Kamis Menguat 0,97 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore ini, Kamis (19/9/2024) berhasil…

8 hours ago