Home Showbiz Lee Je Hoon-Song Kang Ho Ikut Tergerak Bantu Korban Kebakaran di Uljin...

Lee Je Hoon-Song Kang Ho Ikut Tergerak Bantu Korban Kebakaran di Uljin Senilai Rp 1,1 Miliar

35
0

Beritamu.co.id
Belum lama ini The Hope Bridge National Disaster Relief Association kembali mengumumkan daftar selebriti yang mengulurkan tangannya untuk korban kebakaran di Uljin. Sebelumnya sejumlah pesohor seperti IU, Kim Go Eun, Hyeri dan Lee Byung Hun diketahui telah memberikan donasi lewat lembaga tersebut.

Kini The Hope Bridge National Disaster Relief Association mengumumkan bahwa aktor Lee Je Hoon telah donasikan 100 juta won untuk mendukung dan memulihkan kerusakan akibat kebakaran hutan. Sebelumnya pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Itu menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.

Menurut Hope Bridge, Lee Je Hoon merasa kasihan atas berita bahwa kerusakan akibat kebakaran hutan semakin besar. Akhirnya, bintang serial “Taxi Driver” ini memutuskan untuk melakukan donasi sambil memikirkan cara untuk membantu para korban.

Baca Juga :  SinB VIVIZ Ungkap Dorm G-Friend Banjir Air Mata Sejak Sebulan Sebelum Resmi Bubar

Selain itu Lee Je Hoon juga menyampaikan isi hatinya yang hangat, dengan mengatakan, “Aku berharap bahwa pasokan bantuan yang diperlukan untuk petugas pemadam kebakaran dan korban yang bekerja keras di lokasi pemadam kebakaran akan disediakan dengan cepat dan cukup, dan bahwa pemadaman api juga pemulihan kerusakan akan dilakukan sesegera mungkin.”

Sementara itu aktor Song Kang Ho juga memberikan donasi sebesar 100 juta won kepada The Hope Bridge National Disaster Relief Association. Agensinya Sublime Artist Agency menyatakan, “Dia memutuskan untuk menyampaikan kemurahan hatinya dengan harapan bahwa dia setidaknya bisa sedikit membantu para korban yang terkena dampak kebakaran hutan.”

(wk/aiss)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00414887.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here