Home Bola Liga Inggris Moyes ungkap Diaz sempat jadi target West Ham sebelum gabung Liverpool

Moyes ungkap Diaz sempat jadi target West Ham sebelum gabung Liverpool

38
0


Jakarta (Beritamu.co.id) – Pelatih klub Liga Inggris West Ham David Moyes mengungkapkan jika Luis Diaz sempat menjadi target dari timnya sebelum akhirnya pemain asal Kolombia itu bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer Januari lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, Moyes menjelaskan dirinya sempat berbicara dengan Diaz melalui telepon, namun mengakui masih cukup jauh untuk bisa mendatangkan dia dari FC Porto.

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, saat itu dirinya mengira Liverpool berniat untuk mendatangkan Diaz pada bursa transfer musim panas mendatang, dan West Ham mencoba mendatangkan penyerang itu pada Januari.

Moyes tidak tahu apakah langkah West Ham mencoba menghubungi Diaz turut mempengaruhi keputusan Liverpool pada Januari lalu, namun ia mengakui pemain timnas Kolombia tersebut adalah pemain yang bagus.

“Saya berbicara dengan Luis Diaz di telepon, kami cukup jauh untuk mengontraknya dari Porto. Sepengetahuan saya adalah Liverpool berencana untuk datang pada musim panas, jadi kami pikir untuk mencoba dan mendatangkan dia di Januari,. Saya tidak tahu jika itu mempengaruhi keputusan Liverpool, tapi dia adalah pemain yang sangat bagus dan kami tidak mendapatkannya,” ungkap Moyes.

Baca Juga :  Alisson Becker kembali berlatih bersama Liverpool jelang lawan Palace

Menurutnya, West Ham memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain terbaik yang bisa menambah kekuatan untuk tim dan bisa membuat mereka lebih baik lagi.

Moyes menilai terkadang mereka harus bersabar untuk mendapatkan pemain yang tepat di waktu yang tepat dan itu adalah car yang ia pilih saat ini dibanding mendatangkan seseorang yang mungkin tidak cocok dengan anggaran mereka.

“Ambisi kami adalah mendatangkan pemain terbaik yang bisa meningkatkan West Ham. Saya ingin membuat kami menjadi lebih baik, saya tidak ingin menjadi medioker jika saya bisa membantu itu,” tegas Moyes.

“Terkadang, kamu hanya perlu sabar, berharap kami mendapatkan hal yang tepat di waktu yang tepat, dan itu caranya Saya memilih untuk mengambil keputusan sekarang di sini dibanding mendatangkan orang yang mungkin tidak sesuai dengan tagihan,” sambung dia.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada Januari lalu, Luis Diaz tercatat telah bermain sebanyak lima kali di segala kompetisi dan mencetak satu gol dari 328 menit bermain.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2729329/moyes-ungkap-diaz-sempat-jadi-target-west-ham-sebelum-gabung-liverpool)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here