Categories: Showbiz

Ahn Yujin IVE Dibilang Kurang Cocok Jadi Model Chanel Beauty Karena Alasan Ini

Beritamu.co.id
Marie Claire merilis foto pemotretan Ahn Yujin IVE yang berpose untuk Chanel Beauty. Penampilannya dalam foto memicu perdebatan di kalangan netizen.

Pada 23 Februari, Marie Claire berbagi foto pemotretan Ahn Yujin untuk lini kosmetik kelas atas, Chanel Beauty. Yujin dikenal karena kecantikannya yang awet muda, visual yang memukau, dan energi yang segar.

Source: Kpopstarz

Yujin sangat berpengalaman dalam periklanan. Ia menjadi model untuk Acuvue Vita, Clearteen dan Gatorade selama hari-hari pra-debutnya. Setelah debutnya, ia menjadi model untuk Pepsi, The Volon, Burberry Beauty dan MEGAPASS.

Namun Ahn Yujin yang berpose sebagai wajah Chanel Beauty mendapat reaksi beragam. Beberapa orang berpikir Ahn Yujin terlihat terlalu muda untuk merek tersebut.

Karena Chanel dikenal dengan kesederhanaan, feminitas, dan modernitas abadi, orang-orang percaya bahwa seseorang yang lebih tua dan lebih dewasa seharusnya dipilih untuk Chanel Beauty.

Beberapa orang juga mengklaim bahwa pemotretan Yujin untuk mempromosikan Chanel Beauty tidak terlihat seperti berasal dari merek mewah. Sebaliknya, tampaknya lebih seperti merek yang mengiklankan produk Y2K untuk merek kelas menengah. Alhasil, keanggunan rumah mode Prancis itu tidak terasa dengan pemotretan Ahn Yujin.

Related Post

Netizen menyebut seleb Korea lain yang berpose untuk Chanel Beauty, seperti Tae Yeon Girls’ Generation, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Lee Sung Kyung dan Shin Min A, semuanya lebih tua dan lebih dewasa dari Ahn Yujin. Perbedaan imej adalah alasan lain orang bingung mengapa Ahn Yujin dipilih.

Namun yang lain membela Ahn Yujin. Sementara banyak yang setuju bahwa Chanel adalah merek yang lebih dewasa, Chanel Beauty (yang menjual kosmetik dan parfum) ditujukan untuk demografis yang lebih muda. Karena mereka menargetkan wanita yang feminin, cantik dan penuh kehidupan, Ahn Yujin adalah model yang sempurna untuk merek tersebut.

“Aku ingin tahu bagaimana reaksi perusahaan induk (Chanel) ketika mereka melihat pemotretan ini. Jika ingin mengubah imej mereka, tidak apa-apa, tapi mereka harus tetap terlihat seperti merek kelas atas,” komentar netizen.

“Imej Ahn Yujin terlalu kekanak-kanakan untuk mempromosikan merek kelas atas. Tidak cukup hanya terlihat muda,” tambah netizen lain. “Aku bukan penggemarnya, tapi aku tahu Chanel ditujukan untuk gadis-gadis muda, manis dan feminin,” sahut yang lain.

“Kecantikan Yujin bukan gayaku, tapi jelas sudut pandangnya berasal dari agensi. Art director Chanel juga memutuskannya, jadi kita tidak bisa menyalahkannya,” pungkas lainnya.

(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00413034.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

Pasar Modal Indonesia Berikan Penghargaan kepada UNESA sebagai Kampus Penggerak Literasi dan Inklusi Pasar Modal

Beritamu.co.id - Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT…

2 hours ago

Bye-Bye Birokrasi Ribet! OJK Luncurkan SPRINT, Izin Keuangan Kini Bisa Cepat dan Transparan

Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meresmikan peralihan layanan perizinan dari Sistem Informasi Jasa…

2 hours ago

Divestasi, PT Laut Biru Teknologi Kembali Kurangi Porsi Kepemilikan Sahamnya di WIRG

Beritamu.co.id – PT Laut Biru Teknologi selaku pemegang saham dengan kategori Termasuk >5% PT…

3 hours ago

Lindataty Tambah Investasi Sahamnya di AMIN

Beritamu.co.id - Lindataty selaku Direksi PT Ateliers Mecaniques D Indonesie Tbk (IDX: AMIN) telah…

4 hours ago

Segar Kumala Indonesia Tbk Umumkan Rencana Stock Split dengan Rasio 1 : 2

Beritamu.co.id - PT Segar Kumala Indonesia Tbk (IDX: BUAH) menyampaikan rencana untuk melaksanakan pemecahan…

4 hours ago

Champ Resto Indonesia Tbk Umumkan Rencana Buyback ENAK, Siapkan Rp 7 Miliar dari Kas Internal

Beritamu.co.id - PT Champ Resto Indonesia Tbk (IDX: ENAK) (CRI Group) mengumumkan rencana untuk…

5 hours ago