Beritamu.co.id –
Marie Claire merilis foto pemotretan Ahn Yujin IVE yang berpose untuk Chanel Beauty. Penampilannya dalam foto memicu perdebatan di kalangan netizen.
Pada 23 Februari, Marie Claire berbagi foto pemotretan Ahn Yujin untuk lini kosmetik kelas atas, Chanel Beauty. Yujin dikenal karena kecantikannya yang awet muda, visual yang memukau, dan energi yang segar.
Source: Kpopstarz
Yujin sangat berpengalaman dalam periklanan. Ia menjadi model untuk Acuvue Vita, Clearteen dan Gatorade selama hari-hari pra-debutnya. Setelah debutnya, ia menjadi model untuk Pepsi, The Volon, Burberry Beauty dan MEGAPASS.
Namun Ahn Yujin yang berpose sebagai wajah Chanel Beauty mendapat reaksi beragam. Beberapa orang berpikir Ahn Yujin terlihat terlalu muda untuk merek tersebut.
Karena Chanel dikenal dengan kesederhanaan, feminitas, dan modernitas abadi, orang-orang percaya bahwa seseorang yang lebih tua dan lebih dewasa seharusnya dipilih untuk Chanel Beauty.
Beberapa orang juga mengklaim bahwa pemotretan Yujin untuk mempromosikan Chanel Beauty tidak terlihat seperti berasal dari merek mewah. Sebaliknya, tampaknya lebih seperti merek yang mengiklankan produk Y2K untuk merek kelas menengah. Alhasil, keanggunan rumah mode Prancis itu tidak terasa dengan pemotretan Ahn Yujin.
Netizen menyebut seleb Korea lain yang berpose untuk Chanel Beauty, seperti Tae Yeon Girls’ Generation, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Lee Sung Kyung dan Shin Min A, semuanya lebih tua dan lebih dewasa dari Ahn Yujin. Perbedaan imej adalah alasan lain orang bingung mengapa Ahn Yujin dipilih.
Namun yang lain membela Ahn Yujin. Sementara banyak yang setuju bahwa Chanel adalah merek yang lebih dewasa, Chanel Beauty (yang menjual kosmetik dan parfum) ditujukan untuk demografis yang lebih muda. Karena mereka menargetkan wanita yang feminin, cantik dan penuh kehidupan, Ahn Yujin adalah model yang sempurna untuk merek tersebut.
“Aku ingin tahu bagaimana reaksi perusahaan induk (Chanel) ketika mereka melihat pemotretan ini. Jika ingin mengubah imej mereka, tidak apa-apa, tapi mereka harus tetap terlihat seperti merek kelas atas,” komentar netizen.
“Imej Ahn Yujin terlalu kekanak-kanakan untuk mempromosikan merek kelas atas. Tidak cukup hanya terlihat muda,” tambah netizen lain. “Aku bukan penggemarnya, tapi aku tahu Chanel ditujukan untuk gadis-gadis muda, manis dan feminin,” sahut yang lain.
“Kecantikan Yujin bukan gayaku, tapi jelas sudut pandangnya berasal dari agensi. Art director Chanel juga memutuskannya, jadi kita tidak bisa menyalahkannya,” pungkas lainnya.
(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00413034.html
Beritamu.co.id – Hingga Jumat (15/11/2024) sejumlah bandara dan penerbangan di sekitar wilayah erupsi Gunung…
Beritamu.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag), Budi Santoso melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Keberlanjutan dan…
Beritamu.co.id – Sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan investor saham syariah serta memberikan apresiasi kepada stakeholders…
Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan perdagangan pada…
Beritamu.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penurunan Harga Tiket Pesawat yang terdiri dari Kementerian Koordinator…
Beritamu.co.id – Gerakan pelestarian lingkungan kini semakin masif digalakkan oleh seluruh sektor industri, tak…