Home Teknologi Aplikasi Rekomendasi – MSI hadirkan fitur terbaru “overclocking” pada Motherboard B560

Rekomendasi – MSI hadirkan fitur terbaru “overclocking” pada Motherboard B560

20
0

BeritaMu.co.id – Produsen perangkat keras gaming MSI menghadirkan Motherboard B560, sebagai pusat penghubung komputer yang mengusung kemudahan fitur overlocking untuk menunjang performa komputer lebih cepat.

Mengutip keterangan resmi MSI, Senin, motherboard terbaru dengan chipset B560 ini memiliki desain premium untuk performa maksimal, secara umum memiliki fitur Extended Heatsink untuk menjaga suhu motherboard tetap rendah saat menjalankan prosesor intel generasi terbaru di performa maksimal.

Ada juga fitur core boost yang di buat untuk mengalirkan arus yg tidak terdistorsi ke CPU dengan akurasi yang tinggi, sehingga menciptakan kondisi yang sempurna untuk overclocking.

Overlocking sendiri adalah upaya yang dilakukan untuk mendapatkan performa yang lebih dari sebuah komponen PC dengan cara merubah clock-rate, multiplier, dan juga voltase dari komponen tersebut. Overclocking pada dasarnya memungkin kan pengguna untuk mendapatkan performa tambahan secara gratis dari part yang sedang digunakan.

Baca Juga :  Cara Bermain Chain of Alliance Game NFT Yang Sangat Seru !

Selain itu, banyak fitur lain seperti, M.2 shield frozr, sistem cooling, Frozr AI cooling, PCB dari Motherboard B560 series terbuat dari 2 ounce thickened copper untuk memaksimalkan conductivity, mempercepat pelepasan panas dan memberikan performa yang realiable saat overcloking.

Motherboard MSI B560 Series bisa untuk overclocking RAM (memori) dengan mengaktifkan fitur XMP, ataupun menggunakan fitur “Memory Try It!” yang bisa di akses pada BIOS motherboard B560 Series. Selain RAM, ada bagian PC lain yang bisa di-overlock yaitu CPU dan graphic card.

Memory overclocking pada motherboard MSI B560 Series bisa dilakukan pada pengguna yang memasangkan motherboard ini dengan prosesor Intel gen 11th dan gen 10th.

Sementara itu, MSI mengadakan “MSI B560 Memory Try It! Overlocking Competition” yang berhadiah monitor gaming, caming chair, liquid cooler, hingga puluhan Lucky Draw Steam Wallet masing-masing sebesar 30 dolar AS.

Pendaftarannya dibuka. Peserta cukup memiliki Motherboard B560, lalu Overclock RAM pada fitur Memory Try It!, validasi hasilnya melalui CPU-Z (screenshot), lalu upload hasil ke laman web MSI.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2344242/msi-hadirkan-motherboard-b560-usung-fitur-overclocking)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here