Categories: Showbiz

Dikritik Aneh, Outfit Kim Tae Ri di Preskon ‘Twenty Five, Twenty One’ Jadi Perdebatan

Beritamu.co.id
Penampilan Kim Tae Ri di preskon drama barunya sukses menarik perhatian banyak orang. Aktris cantik itu mengenakan rok dengan gaya hipster, memicu perdebatan di kalangan netizen.

Jelang tayang, drama baru tvN “Twenty Five, Twenty One” mengadakan jumpa pers secara online. Para pemain yang hadir adalah Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Untuk acara ini, Kim Tae Ri mengenakan rok panjang dan blus kuning. Posisi roknya lebih rendah dari pinggangnya atau lebih dikenal dengan gaya hipster, menarik perhatian.

Source: Naver

Netizen yang menonton konferensi pers langsung menaruh banyak perhatian pada pakaian Kim Tae Ri. Seorang netizen berkomentar, “Rok Kim Tae Ri tampaknya terlalu turun. Padahal tidak apa-apa jika lebih tinggi.”

“Itu benar. Kelihatannya aneh,” tambah netizen lain. “Aku ingin menarik roknya ke atas,” tulis netizen. “Itu membuat pinggangnya terlihat panjang,” sahut yang lain. “Siapa sih penata gaya Kim Tae Ri?” pungkas lainnya.

Related Post

Namun tidak sedikit netizen yang membela Kim Tae Ri, mengatakan bahwa itu adalah tren tahun ini. “Fashion di akhir abad terakhir menjadi tren tahun ini. Lagi pula itu terlihat keren,” pungkas lainnya.

Sementara itu, “Twenty Five, Twenty One” yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama, telah menjadi topik hangat bahkan sebelum ditayangkan oleh tvN.

Drama ini menggambarkan pengembaraan dan pertumbuhan anak-anak muda yang mimpinya direnggut selama era IMF 1998. Setelah bertemu satu sama lain ketika mereka berusia 22 tahun dan 18 tahun, mereka bertemu lagi pada usia dua puluh lima dan dua puluh satu.

Dalam “Twenty Five, Twenty One,” Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, pemain anggar yang menjanjikan di Dangchan High School. Ia pantang menyerah meskipun kehilangan timnya karena IMF.

(wk/chus)
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00410506.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

ANALIS MARKET (20/9/2024) : Ada Potensi Peningkatan Demand SBN Berdenominasi Rupiah

Beritamu.co.id - Riset harian fixed income BNI Sekuritas menyebutkan, harga Surat Utang Negara (SUN) melanjutkan penguatannya…

22 mins ago

Wall Street Menguat, Indeks Dow Jones dan S&P 500 Rekor

Beritamu.co.id - Wall Street menguat pada Kamis (19/9/2024) dengan indeks Dow Jones Industrial Average…

53 mins ago

Penjelasan Zulhas Soal Terbitnya Regulasi Ekspor Pasir Laut

Beritamu.co.id - Kebijakan ekspor pasir laut kembali diperbolehkan oleh pemerintah setelah sebelumnya selama 20…

1 hour ago

BFIN Terbitkan Obligasi Berkelanjutan VI Tahap I Tahun 2024 Senilai Rp600 Miliar

Beritamu.co.id - PT BFI Finance Indonesia Tbk (IDX: BFIN) menyampaikan rencana untuk menerbitkan Obligasi Berkelanjutan…

2 hours ago

BSI Tempati Peringkat 30 ‘World’s Most Trustworthy Companies 2024’ Kategori Bank versi Newsweek

Beritamu.co.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) (IDX: BRIS) kembali menorehkan prestasi gemilang di…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Mencoba Menguat Kembali, 6 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan Trading

Beritamu.co.id - Riset harian BNI Sekuritas menyebutkan, IHSG ditutup naik 0.97% diperdagangan kemarin (19/9), dan masih…

4 hours ago