Home Teknologi Aplikasi Download – WhatsApp MOD APK Anti-Banned 2022

Download – WhatsApp MOD APK Anti-Banned 2022

112
0
Download - WhatsApp MOD APK Anti-Banned 2022

BeritaMu.co.id – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi dengan layanan pesan instan serta panggilan suara dan video yang cukup populer dan sudah lebih dari 140 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

Mengapa aplikasi ini sangat populer? Yak, apalagi kalau bukan karena fitur-fitur yang dimilikinya.

Selain dapat melakukan chatting, Anda juga bisa mengirim file, baik itu foto, video, atau bahkan dokumen lainnya.

Dan juga, baru-baru ini whatsapp memiliki fitur story. Tapi dengan semua fitur-fitur itu, masih saja ada beberapa pengguna yang merasa kurang.

Sehingga kekurangan ini dimanfaatkan oleh developer atau modder aplikasi untuk membuat sebuah modifikasi pada aplikasi whatsapp untuk menambahkan lebih banyak fitur yang disebut WhatsApp MOD.

Baca Juga :  Cheat SimCity Paling Lengkap PC dan Android

Apa itu WhatsApp MOD?

WhatsApp MOD tidak lain adalah aplikasi WA yang telah modifikasi dari versi resmi dengan penambahan lebih banyak fitur yang dapat memanjakan pengguna.

Beberapa fitur yang sering dijumpai di hampir semua versi WA MOD yaitu sembunyikan status “Typing”, dan juga bisa melihat pesan meski pesan sudah dihapus oleh pengirim.

Tetapi terlepas dari fitur-fitur tersebut muncul pertanyaan, apakah WhatsApp MOD aman digunakan?

Sebenarnya, secara resmi pengguna dilarang untuk menggunakan wa mod.

Jika pengguna melanggar untuk tetap menggunakan WA MOD, maka kemungkinan besar akun WA Anda akan diblokir.

Tapi tenang saja… Anda masih bisa terus menggunakan WA MOD, dengan menginstall WA MOD yang memiliki fitur anti-banned / diblokir berikut ini.

Download WhatsApp MOD Dengan Fitur Anti-Banned / Blokir Terbaru

Sebelum Anda menginstall wa mod, kami ingatkan terlebih dahulu bahwa aplikasi-aplikasi ini tidak menjamin 100% akun Anda aman dari resiko banned / blokir.

Tetapi, pengembang sudah berusaha semaksimal mungkin membuat fitur anti-banned ini untuk mengurangi resiko terkena banned. Dan berikut adalah daftar rekomendasi WA MOD terbaru.

1. WhatsApp Plus APK

WhatsApp Plus merupakan WA MOD terbaik yang dikembangkan oleh Rafalete. Versi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali sejak pertama kali diperkenalkan.

Dan sesuai dengan kata Plus dalam nama WA MOD ini merupakan tanda aplikasi ini yang menyediakan fitur tambahan yang lebih lengkap dari aplikasi WA resmi.

Yang terpenting adalah mod ini sudah memiliki fitur Anti banned. Dan beberapa fitur menarik lainnya seperti:

Sembunyikan status onlineSembunyikan centang biru (blue ticks) dan centang dua (second ticks)Auto reply pesanKirim video dengan ukuran lebih dari 50 MBJadwalkan pesan secara otomatisKirim gambar dan video tanpa mengurangi kualitas (resolusi)Sticker, dll.

Baca Juga :  Download - YOWhatsApp Apk v9.50 Versi Terbaru 2022

2. WhatsApp Aero APK

WA Aero merupakan MOD yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dengan berbagai fitur luar biasa seperti anti banned dan beberapa fitur lainnya.

Fitur WA Aero yang dapat terasa saat pertama kali membukanya adalah user interface yang menakjubkan, serta kestabilan kinerja dari versi mod ini adalah nilai lebih. Berikut fitur-fitur yang akan Anda dapatkan:

Transfer File Dengan Ukuran BesarTampilan yang AtraktifAnti Hapus PesanAnti BannedKeamananAnti LagPrivasidll..

3. GB WhatsApp APK

GB WhatsApp merupakan MOD yang paling dicari dengan lebih dari 1 juta unduhan, keunggulan dari mod ini adalah fitur anti-banned.

GB WA juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua nomor ponsel dalam satu aplikasi.

Serta kemampuan dalam mengirim foto dan file video dalam resolusi besar.

Ada juga fitur tema untuk merubah tampilan menjadi unik dengan ribuan tema yang dapat di unduh di toko tema. Berikut adalah fitur dari GB WA:

Kirim file (video, gambar dan audio) berukuran besarRubah tema WAGunakan 2 nomor dalam satu aplikasiSembunyikan status online Sembunyikan status “Sedang mengetik”Fitur kunci aplikasidll..

Baca Juga :  APK Adresi Fifa 22

4. CooCoo WhatsApp APK

CooCoo WA adalah MOD yang terbilan baru. Dilengkapi dengan fitur Anti Banned, dan layanan teknis eksklusif dari pengembang dan berbagai fitur lainnya.

Fitur Beauty Effect dari CooCoo WA memungkinkan memilih efek video, bauty camera hingga efek tekstur saat Anda melakukan panggilan video.

Lalu, fitur pengaturan privasi aplikasi ini juga memberi Anda keleluasaan dalam mengatur kegiatan apa yang bisa dilihat oleh kontak Anda. Beberapa fitur lainnya temasuk:

Preview Media tanpa Harus Mendownload FileKirim File Hingga 100 MBKirim Foto dan Video dalam Resolusi originalAnti-BannedBeauty EffectColor PhoneTema TransparanPengaturan PrivasiAnti Hapus Pesan

5. YO WhatsApp APK

YoWhatsApp dikembangkan oleh Yousef Al-Basha memiliki user internface yang mirip dengan WhatsApp di iOS. Inilah yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain.

Fitur “lock app” berfungsi untuk membantu mengamankan data percakapan dari orang lain. Dan yang paling penting fitur anti banned yang terdapat dalam versi ini.

Terlepas dari fitur yang telah kami sebutkan di atas, berikut adalah beberapa fitur-fitur yang terdapat pada mod versi YOWA:

Melihat status orang lain tanpa diketahuiKirim 10 gambar resolusi besar dalam sekali pengirimanRekam pesan video hingga 5 menitKunci aplikasi dengan PIN, Pola atau Sidik JariRibuan tema siap pakaiDapat melihat pesan yang sudah dihapus pengirimDapat melihat status seseorang yang sudah dihapusKirim file hingga 30 MBTambahkan anggota grup hingga 256 orang

6. RA WhatsApp APK

RA Whatsapp adalah modyang memiliki user interface yang identik dengan WhatsApp versi iOS. Pada dasarnya RA Whatsapp adalah pengembangan dari YOWhatsApp.

Seperti MOD WhatsApp lainnya, RA WhatsApp memiliki beragam fitur yang menawarkan lebih banyak daripada aplikasi resmi, fitur-fitur unggulan dari RA WhatsApp adalah sebagai berikut:

Kirim 90 Foto dalam Sekali PengirimanKirim Beragam Format FileKirim Video Hingga 30 MBPersonalisasi TampilanIdentifikasi Pesan BroadcastAnti-BannedPrivasiFKeamanan

7. OG WhatsApp APK

OGWhatsApp merupakan mod dari aplikasi pesan instan yang dapat diandalkan, aman serta kaya fitur yang akan memanjakan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini.

OGWhatsApp menawarkan kebebasan dalam mengelola privasi. Tentukan siapa yang dapat melihat foto profil Anda, status, dan siapa yang dapat mengobrol dengan Anda.

Pengembang aplikasi ini juga selalu memperbarui aplikasi untuk menambahkan fitur-fitur baru. Dan mereka menyesuaikan dengan kebijakan WhatsApp resmi sehingga meminimalkan resiko akun diblokir.

Berikut adalah fitur dari OG WhatsApp yang akan Anda dapatkan:

Kirim Foto dan Video dalam Resolusi OriginalKirim 90 Gambar dalam Sekali KirimKirim Pesan Video Hingga 5 MenitSembunyikan Aktifitas dari Orang LainAnti Hapus PesanKustomisasi TampilanDownload Status Orang LainAnti-BannedJadwalkan pesanFilter Voice dan Video CallApp LockerMulti Akun WhatsApp

8. FM WhatsApp APK

FMWhatsApp dikembangkan oleh tim GBPlus. Meskipun memiliki pilihan tema yang lebih sedikit daripada GBWhatsApp dan WhatsApp Plus, MOD ini menawarkan fitur yang tidak kalah menarik.

Salah satunya adalah Anda dapat memilih lebih dari 30 desain “tick” dan “bubble chat”. Fitur lainnya juga menjadikan WA MOD salah satu yang paling populer saat ini. Seperti:

Atur kontak mana saja yang bisa menelepon kita melalui WhatsAppKirim pesan ke seseorang tanpa save nomor ponselMelihat pesan yang sudah dihapusMelihat status teman yang sudah dihapusSembunyikan Chat dari kontak tertentuKustomisasi tampilan chattingKirim pesan video hingga 5 menitKirim file hingga 1 GBDll..

Cara Install WhatsApp MOD APK

Karena WhatsApp MOD merupakan versi yang dimodifikasi, aplikasi yang Malavida sediakan di atas merupakan file dalam bentuk Apk. Yang mana Anda harus mengaktifkan Unknown Sources terlebih dahulu.

Dan jangan lupa backup untuk berjaga-jaga agar Anda tidak kehilangan history chat penting.

Cara Backup Chat WhatsApp

Untuk mencadangkan atau mem-backup chat pada whatsapp agar Anda tidak kehilangan data caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke Settings->Chats, kemudian scroll ke bawah lalu pilih Backup Chat.

Selanjutnya, silahkan atur Jadwal Backup, pilih akun Google Drive, Jenis Jaringan, dan pilihan untuk menyertakan video ke dalam proses backup atau tidak.

Cara Aktifkan Unknown Sources

Untuk dapat menginstall file apk Anda harus mengaktifkan Unknown Sources, yang dapat Anda akses di Settings-> Security Setting, lalu pilih “Install Apps from Unknown Sources”.

Baca Juga :  Download - Layarkaca21 Apk

Langkah Install

Sekarang Anda bisa langsung mengintall file apk dari WA Mod yang Anda pilih. Masuk ke folder di mana file WA Mod Apk sudah terdownload. Klik pada file apk untuk mulai menginstall.

Jika muncul pop-up untuk konfirmasi, klik “Yes” untuk melanjutkan installasi, lalu tunggu hingga installasi selesai.

Login Dengan Akun WhatsApp

Setelah installasi selesai, tahap selanjutnya adalah login ke akun whatsapp Anda dengan menggunakan Nomor Telepon, kemudian Verisifkasi Nomor Telpon menggunakan Kode OTP yang dikirimkan ke nomor Anda.

Jika aplikasi mendeteksi adanya file backup pada akun Google Drive, maka aplikasi akan meminta untuk me-restore, silahkan pilih “Restore” untuk memulihkan semua chat yang sudah Anda backup.

Penutup

Sekali lagi kami ingatkan, WhatsApp MOD memang dapat mengurangi resiko banned. Tetapi tidak ada jaminan 100% bahwa akun Anda aman dari banned. Jadi silahkan pikir dulu sebelum menginstall.

Demikianlah pembahasan tentang “WhatsApp MOD APK Anti-Banned Terbaru 2020”. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here