Home Showbiz Kim Sung Cheol Umumkan Segera Nikah di ‘Our Beloved Summer’, Intip 9...

Kim Sung Cheol Umumkan Segera Nikah di ‘Our Beloved Summer’, Intip 9 Potret Kecenya

42
0

Popularitas Our Beloved Summer

Kim Sung Cheol membuat pengakuan mengejutkan terkait perannya dalam drama ‘Our Beloved Summer’. Ia sukses mengubah julukan sad boy karena akan segera menikah.

Beritamu.co.id
Drama SBS “Our Beloved Summer” resmi tamat sejak 25 Januari kemarin. Episode final “Our Beloved Summer” ditutup dengan momen bahagia bagi pasangan pemeran utama yang memutuskan untuk menikah.

Dengan ending seperti itu, Kim Sung Cheol selaku second lead harus menjadi sad boy di “Our Beloved Summer”. Hal ini karena ia memilih untuk memendam perasaannya terhadap Kim Da Mi dan menahan sakit hati sendirian.

Namun secara tiba-tiba, Kim Sung Cheol membuat pengakuan yang mengejutkan di wawancara yang dirilis oleh SBS. Kim Sung Cheol mengungkapkan akan menikah pada bulan depan. Ia mengatakan bahwa calon istrinya adalah sosok wanita yang dipikirkan oleh pemirsa.

Kabar bahagia tersebut langsung menjadi topik hangat. Warganet merasa lega karena Kim Sung Cheol gagal menjadi sad boy karena telah menemukan kebahagiaan baru. Tengah disorot, berikut sederet potret Kim Seung Cheol yang kece abis.

(wk/raud)

1. Aktor Musikal Kondang

Sebelum melebarkan sayang ke dunia drama Korea Selatan. Kim Sung Cheol sudah wara-wiri di panggung musikal. Aktor berzodiak Capricorn tersebut telah meniti karier di bidang teater sejak tahun 2014. Ia bahkan berhasil menyabet piala Best Musical Actor – Male Rookie Award di Stagetalk Audience Choice Awards 2015 dan trofi Best New Actor dari Korea Musical Awards 2017.

2. Sosok Yang Serius Dan Totalitas

Aktor tampan ini berhasil menjadi topik hangat ketika hadir sebagai bintang tamu di “The Sixth Sense” season 2. Kim Sung Cheol bermain dengan serius dan membuat Jeon So Min salting saat melihatnya. Tak hanya itu, Kim Seong Cheol juga sosok yang totalitas. Ia bahkan kursus cello demi mendalami perannya sebagai mahasiswa seni di “Do You Like Brahms?“.

3. Curi Perhatian di ‘Vincenzo’

Kim Sung Cheol sukses mencuri perhatian berkat penampilan spesialnya di drama “Vincenzo“. Dikisahkan Kim Sung Cheol dan Song Joong Ki menjadi sepasang gay yang berbahagia. Bahkan adegan mereka saat berkencan menjadi viral di internet karena sangat lucu.

Baca Juga :  Alur Dituding Distorsi Sejarah Korea, Begini Rating Dua Episode Perdana 'Snowdrop'

4. Aktor Berprestasi

Kualitas akting Kim Sung Cheol memang tidak bisa dianggap remeh. Selebriti papan atas ini sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Ia sempat mendapat piala Best New Actor in a Film di Korean Culture and Entertainment Awards 2019 melalui perannya di “The Battle of Jangsari“.

5. Pancarkan Pesona Awet Muda

Kim Sung Cheol juga memiliki wajah baby face, sehingga ia sukses memancarkan pesona awet muda yang kuat. Aktor berusia 30 tahun ini masih cocok ketika berakting menjadi pelajar maupun mahasiswa di sejumlah drama.

6. Hobi Fotografi

Pelakon drama “Prison Playbook” tersebut mulai mendalami dunia fotografi. Kim Seung Cheol kerap membagikan hasil jepretannya di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan sempat memposting momen keseruan di balik layar syuting drama “Prison Playbook”.

7. Bersahabat Dengan Lee Sang Yi

Kim Sung Cheol diketahui menjalin persahabatan yang manis dengan Lee Sang Yi. Keduanya bertemu ketika menimba ilmu di jurusan akting dalam Korea National University of Arts. Tak hanya Lee Sang Yi, Kim Sung Cheol juga bersahabat dengan Kim Go Eun, Park So Dam, Ahn Eun Jin, dan Lee Yoo Young. Mereka kerap kali berinteraksi dengan saling meninggalkan komentar di Instagram masing-masing.

8. Berbadan Atletis

Sebagai seorang aktor kondang, Kim Sung Cheol sangat menjaga bentuk tubuhnya. Ia rutin melakukan workout di gym maupun bersepeda agar tubuhnya tetap bugar dan atletis. Tak mengherankan jika badan Kim Sung Cheol terlihat berotot.

9. Selebriti Yang Manis

Pemain film “Kim Ji-young: Born 1982” ini menunjukkan sisi manisnya kepada penggemar. Kim Sung Cheol tampak mengunjungi tempat-tempat iklan ulang tahun yang dipasang penggemar di tempat umum. Hal ini merupakan wujud terima kasih atas dukungan dari fans selama ia berkarier di industri hiburan Korea Selatan.

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00408725.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here