Home Berita Pilihan WartaSolo.com

WartaSolo.com

9
0

WartaSolo.comResep dan Cara Membuat Es Krim Pisang Double Cokelat. Inilah informasi terkini tentang resep dan bagaimana cara mudah membuat Es Krim Pisang Double Cokelat persembahan situs WartaSolo.com.

Sebelumnya juga pernah kami hadirkan resep Es Krim Vegetarian dan Pizza tanpa oven lengkap dengan langkah-langkah membuatnya.

Anda bisa mempraktekkan sendiri untuk membuat Es Krim Pisang Double Cokelat di rumah, bersama keluarga, teman atau sahabat. Selain caranya yang mudah dan jelas, bahan-bahan untuk membuat resep Es Krim Pisang Double Cokelat ini mudah didapatkan.

Berikut ini adalah resep Es Krim Pisang Double Cokelat dan langkah-langkah cara membuatnya yang dikutip dari laman Vemale.com, Jumat (17/10/2014):

Baca Juga :  Warga pesisir Flores Timur evakuasi mandiri hindari tsunami

Bahan-bahan:

4 buah pisang, kupas dan iris, bekukan dalam freezer1/2 sendok teh vanila ekstrak3 sendok makan coklat bubuk3 sendok makan susu bubuk2 sendok makan choco chips2 sendok makan madu

Cara Membuat:

Hancurkan pisang beku menggunakan blender hingga halus.Masukkan susu bubuk, madu dan ekstrak vanilla. Nyalakan lagi blender hingga adonan halus.Masukkan choco chips, aduk-aduk menggunakan spatula hingga rata.Tuang adonan ke wadah dan simpan di freezer hingga beku.

Demikianlah update terbaru resep dan cara mudah membuat Es Krim Pisang Double Cokelat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here