Home Showbiz Mengejutkan, Jimin eks AOA Perdana Unggah Single Baru Pasca Skandal Bullying

Mengejutkan, Jimin eks AOA Perdana Unggah Single Baru Pasca Skandal Bullying

23
0

Setelah tenggelam dan tidak pernah muncul di hadapan publik, mantan leader AOA yakni Jimin mengejutkan penggemarnya dengan merilis video pendek di Instagram yang tidak pernah aktif 1,5 tahun lamanya.

Beritamu.co.id
Sudah hampir satu setengah tahun sejak kontroversi bullying AOA mengguncang industri hiburan. Sejak tahun 2020 kabar tersebut terus menjadi perbincangan hangat, mantan leader AOA yakni Jimin baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya.

Sebelumnya, kabar mengenai Jimin yang dituding melakukan penindasan terhadap mantan member lainnya Mina telah meminta maaf kepada publik karena tidak dapat memimpin grup dengan baik. Ia juga mengumumkan bahwa akan pensiun dari industri hiburan.

Jimin juga menghapus channel YouTube-nya dan melakukan hiatus tanpa batas yang disembunyikan dari mata publik. Beberapa bulan kemudian, sisi-sisi berbeda dari insiden intimidasi itu tampaknya telah terungkap karena hal-hal yang ditudingkan oleh Mina tampaknya telah banyak diselewengkan atau menyimpang cukup jauh.

Pasca kebenaran yang sesungguhnya telah terungkap di pertengahan tahun 2021 lalu, kontroversi yang sudah mereda itu akhirnya membuat Jimin kembali muncul di publik dengan mengunggah konten di media sosialnya. Pada tanggal 7 Januari, Jimin membuat unggahan video pendek di Instagram-nya dengan keterangan, “Hadiah kejutan untuk yang tersayang: keluar sekarang, link di bio.”

Baca Juga :  Jalin Persahabatan, IU Pernah Hadiahi G-Dragon Kulkas Berisi Minuman Soju

Cuplikan video pendek itu memperlihatkan Jimin berjalan menyusuri jalan-jalan London saat ia terlihat mengambil foto. Tampaknya kejutan yang ia berikan ini ditujukan kepada penggemarnya yang telah ia kerjakan selama vakum. Single bertajuk “Suddenly” itu juga telah diunggah di akun SoundCloud Jimin bersama dengan liriknya.

Sementara itu, setelah melihat postingan tersebut, banyak penggemar dan netizen yang dengan hangat menyambutnya kembali dan mengungkapkan kegembiraan mereka melihat Jimin kembali di media sosial. Ini menandakan bahwa tampaknya idola satu ini akan kembali menjadi musisi dengan karya terbaiknya.

“Kami sangat merindukanmu,” tulis penggemar. “Kembalilah,” komentar lainnya. “Terima kasih sudah memberikan karya barumu. Senang bertemu denganmu,” tulis penggemar lainnya.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00405010.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here