Home Showbiz Cinta Lama Belum Kelar, Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Ciuman...

Cinta Lama Belum Kelar, Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Ciuman Hot di ‘Bad and Crazy’

31
0

Drama ‘Bad and Crazy’ menceritakan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) detektif polisi yang kompeten namun korup yang akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan.

Beritamu.co.id
Bad and Crazy” menayangkan episode terbaru pada Jumat (7/1). Drama terbaru tvN itu ternyata tak melulu adegan action namun juga romansa yang cukup panas antara karakter Lee Dong-wook dan Han Ji Eun.

“Bad and Crazy” menceritakan Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook), detektif polisi yang kompeten namun korup yang akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Han Ji Eun berperan sebagai Lee Hee Kyeom, perwira polisi dan mantan pacar Ryu Soo Yeol.

Pada “Bad and Crazy” episode sebelumnya, Ryu Soo Yeol mulai menyelidiki kematian tim pengawal Do Yoo Gon (Lim Ki Hong) setelah K (Wi Ha Joon) memberinya tawaran akan menghilang selamanya jika dia bisa membuktikan Lee Hee Kyeom tidak bersalah.

Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Kyeom memutuskan untuk bekerja sama dengan sungguh-sungguh setelah mengetahui bahwa regu investigasi narkoba, yang beranggotakan Lee Hee Kyeom, memiliki seseorang yang menarik tali di belakangnya.

Baca Juga :  Rain Tulis Surat Mantab Nikahi Kim Tae Hee

Namun kolaborasi baru mereka juga menimbulkan gejolak dalam kasih sayang lama mereka sebagai mantan kekasih. Seolah percintaan lama belum kelar, Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Kyeom justru tampak berciuman dengan sangat panas.

Adegan ciuman Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Kyeom di “Bad and Crazy” ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menduga bahwa sebenarnya K dalam tubuh Ryu Soo Yeol -lah yang ngebet mencium Lee Hee Kyeom.

“Gue rasa ini si K deh wkwkk, scara K ini kan jiwa nya yeol yg asliii,” tulis seorang fans. “Ini K yg kesenangan apa asli soo yeol ya yang nyleped,” sambung yang lain. “Kaget weh kirain drama ini gabakal ada slepetan soalnya mereka sama2 gengsi, tp aku bahagiaaa,” imbuh yang lain.

“Ciuman itu tidak terduga tetapi sangat panas. Sekarang saya membutuhkan lebih banyak. Dong Wook adalah raja kimia pasti,” sahut fans lain. “Saat-saat yang saya tunggu-tunggu! salah satu adegan ciuman terbaik,” pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00405011.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here