Home Showbiz MBC Drama Awards 2021: Junho 2PM dan Lee Se Young Tak Gandengan...

MBC Drama Awards 2021: Junho 2PM dan Lee Se Young Tak Gandengan di Red Carpet Tetap Buat Terpukau

190
0

Ajang penghargaan MBC Drama Awards 2021 telah diselenggarakan pada Kamis (30/12) dimana para artisnya seperti Junho 2PM bersama lawan mainnya di drama ‘The Red Sleeve’ Lee Se Young mencuri perhatian.

Beritamu.co.id
Ajang penghargaan bergengsi MBC Drama Awards 2021 telah mengundang rasa penasaran pemirsanya mengingat penerima kategori penghargaan sama-sama memiliki kualitas yang luar biasa. Seperti salah satunya para pemeran drama MBC yang sedang populer yakni Lee Junho 2PM dan Lee Se Young yang tampak menghadiri acara tersebut.

Pada Kamis malam (30/12), MBC Drama Awards 2021 telah melangsungkan acara resmi tersebut. Deretan para artis telah datang ke acara penghargaan bergengsi tersebut.

Namun, artis yang telah menarik perhatian penggemarnya tidak lain tidak bukan adalah Junho. Drama yang dibintanginya baru-baru ini berjudul “The Red Sleeve” telah mendapatkan banyak cinta dari publik.

Saat Junho tiba di Red Carpet, ia tampak datang sendirian. Junho mengenakan setelan jas hitam yang memancarkan karismatik dirinya sebagai seorang aktor.

Tidak lama kemudian, Lee Se Young yang menjadi lawan main Junho di drama sageuk “The Red Sleeve” itu juga terlihat hadir di Red Carpet. Lee Se Young semakin menawan dengan balutan gaun mewah berwarna peach yang menimbulkan sisi anggun dirinya.

Pemirsa yang menyaksikannya tampak kagum dengan kedua artis ini. Meski keduanya didapuk untuk masuk ke nominasi kategori “Best Couple” di ajang penghargaan ini, tetapi keduanya tampak tidak hadir bersama-sama. Hal ini tentunya membuat penggemar penasaran mengapa kedua artis yang dinilai cocok akibat chemistry mereka di luar drama ini justru tidak datang bersamaan.

Baca Juga :  Doyoung TREASURE Rayakan Kelulusan Pendidikan SMA Banjir Ucapan Selamat

Meski tidak datang bersamaan, tampaknya acara tersebut mempersilakan para tamunya untuk datang secara satu per satu mengingat pandemi COVID-19 masih meresahkan. Sebab itu, walau tidak hadir dan berjalan bersamaan, baik Junho maupun Lee Se Young membuat penggemarnya terbawa perasaan.

“Mereka tidak datang bersamaan, tetapi mereka sangat imut,” komentar penggemar. “Ini couple terfavoritku. Kalian pasti menang!” komentar lainnya. “Junho ganteng banget ya Allah, kenapa nggak jalan bareng di Red Carpet?” komentar lainnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara acara telah merilis sebelumnya para artis penerima nominasi di ajang penghargaannya menunjuk Junho bersama lawan mainnya Lee Se Young di kategori “Best Couple”. Penerima kategori nominasi lainnya yakni Jung Moon Sung dan Park Ha Sun dari drama “The Veil“, Lee Min Ki dan Nana dari drama “Oh! Master” serta Jung Jae Young dan Moon So Ri dari drama “On The Verge of Insanity“.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00403561.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here