Selain itu, customer juga mendapat edukasi akan pentingnya servis pertama dan servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km, mana yang lebih dulu tercapai. Bagi customer yang hadir bisa mendapatkan kupon diskon untuk servis selanjutnya serta berbagai macam souvenir menarik.
“Servis pertama 1.000 km sangat penting untuk memastikan kendaraan sesuai dengan standar Daihatsu dan juga sebagai salah satu syarat diterimanya warranty kendaraan. Dengan ‘First Date With Daihatsu’, pemeriksaan 1.000 km dengan drive-thru tidak lama & nyaman untuk dilakukan”, ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
“Harapan kami, customer menyadari pentingnya perawatan rutin diawali dengan checking 1.000 km agar kendaraannya selalu prima”, ujar Mukhtar Aziz, Facility & Process Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
https://www.liputan6.com/otomotif/read/4727794/pemilik-mobil-baru-daihatsu-perlu-tahu-ini-manfaat-servis-1000-km-atau-1-bulan-pertama
Beritamu.co.id – Hingga Jumat (15/11/2024) sejumlah bandara dan penerbangan di sekitar wilayah erupsi Gunung…
Beritamu.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag), Budi Santoso melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Keberlanjutan dan…
Beritamu.co.id – Sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan investor saham syariah serta memberikan apresiasi kepada stakeholders…
Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan perdagangan pada…
Beritamu.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penurunan Harga Tiket Pesawat yang terdiri dari Kementerian Koordinator…
Beritamu.co.id – Gerakan pelestarian lingkungan kini semakin masif digalakkan oleh seluruh sektor industri, tak…