Categories: Showbiz

Seorang Warga Meksiko Terkejut Terima Amplop Khas Simbol ‘Squid Game’ Akibat Tagihan Air, Kok Bisa?

Popularitas Squid Game

Demam ‘Squid Game’ tampaknya terus membekas di kalangan masyarakat mengingat beberapa adegan fenomenalnya menjadi viral dan banyak dijadikan sebaga strategi marketing untuk promosi.

Beritamu.co.id
Fenomena drama “Squid Game” dari setiap adegannya masih menjamur di kalangan masyarakat dunia. Baru-baru ini, terungkap bahwa seseorang mengaku menerima amplop dengan gambar lambang yang seperti di “Squid Game” ketika mengundang pesertanya untuk ikut memperebutkan uang 45,6 miliar won.

Baru-baru ini, satu unggahan komunitas online telah menarik perhatian publik karena mengungkapkan bagaimana Meksiko menggunakan salah satu adegan fenomenal di “Squid Game” untuk berpromosi. Namun, untuk kali ini bukan promosi komersial, melainkan cara untuk mendorong rumah tangga membayar tagihan air mereka yang belum dibayar.

Diungkapkan bahwa pihak penagih tagihan air itu mencetak simbol-simbol terkenal yang menjadi ciri khas amplop yang ada di “Squid Game” seperti lingkaran, segitiga, dan persegi yang dicetak seperti kartu nama. Karena kebanyakan orang mungkin mengabaikan surat tagihan, tidak banyak yang bisa menolak mengetahui apa yang ada di dalam amplop ala “Squid Game” yang dikirimkan kepada mereka.

Sumber: Kstarlive

Dikatakan bahwa biaya untuk mencetak simbol pada amplop tersebut juga relatif murah alias sekitar 5,8 ribu won atau Rp 69 ribu per 1.000 lembar. Dengan anggaran yang minim, negara sebenarnya bisa mendapatkan perhatian dari rumah tangga yang harus membayar tagihannya dengan cara tersebut.

Related Post

Karena hal ini, seseorang yang menerima tagihan tersebut kemudian menuai banyak tanggapan dari netizen lainnya. Banyak yang memuji cara cerdik pihak penagih tagihan air itu untuk menarik perhatian.

“Mereka pintar menggunakan kepopuleran ‘Squid Game’ untuk mendapatkan perhatian orang”, komentar netizen. “Bahkan aku pasti pasti akan membuka amplopnya”, tulis komentar netizen. “Ada begitu banyak orang yang menggunakan ‘Squid Game’ sebagai promosi/pemasaran akhir-akhir ini,” komentar lainnya.

Sementara itu, kini “Squid Game” menduduki posisi nomor dua drama yang paling banyak dibicarakan di dunia. Drama ini disalip oleh “Hellbound” yang juga tidak kalah serunya dengan “Squid Game”.

(wk/taki)

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00397472.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

Kegiatan Operasional Bank Indonesia Ditiadakan pada Hari Pemungutan Suara Pilkada 27 November 2024

Beritamu.co.id - Bank Indonesia (BI) menyampaikan, kegiatan operasional Bank Indonesia ditiadakan pada hari Pemungutan…

4 mins ago

Menperin Sebut Investasi Samsung-Xiomi Jauh Lebih Besar Dari Apple

Beritamu.co.id - Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita menyebutkan nilai investasi Samsung dan Xiaomi memiliki…

35 mins ago

ANALIS MARKET (26/11/2024) : IHSG Masih Berpotensi Koreksi

Beritamu.co.id - Riset harian MNC Sekuritas menyebutkan, diperdagangan kemarin (25/11), secara teknikal, IHSG kembali…

2 hours ago

Danantara Belum Juga Diluncurkan, Rosan Ungkap Alasannya

Beritamu.co.id - Menteri Investasi dan Hilirisasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Rosan P. Roeslani,…

6 hours ago

Jelang Peak Season Nataru, KAI Daop 1 Jakarta Jual 159.411 Tiket Kereta

Beritamu.co.id - Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko menginformasikan tiket kereta api…

7 hours ago

Jap Astrid Patricia Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di PPGL

Beritamu.co.id - Jap Astrid Patricia selaku Komisaris PT Prima Globalindo Logistik Tbk (IDX: PPGL)…

9 hours ago