Categories: Game

Unlimited Money! Download Build Heroes MOD APK v1.4.20 Terbaru 2021

Build Heroes MOD APK menjadi salah satu game terfavorit dan disukai banyak orang karena MOD ini mempunyai segudang fitur terbaru yang tidak akan kamu temukan di versi original.

Dirancang oleh developer Bibiboom, Build Heroes adalah game survival tentang keluarga, teman, dan petualangan. Menariknya, game ini juga mengangkat konsep RPG yang membuatnya semakin unik.

Dalam game ini, ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah mengajak keluargamu mengelilingi dunia menggunakan berbagai kendaraan seperti mobil atau kapal.

Biar lebih menyenangkan, kamu bisa juga download Build Heroes MOD APK terbaru 2021 yang menawarkan fitur keren seperti Unlimited Money. Penasaran? Cek selengkapnya di bawah ini, yuk!

Apa Itu Build Heroes MOD APK?

Saat ini, game survival Android menjadi salah satu genre yang sangat populer dan dimainkan oleh banyak orang. Pasalnya, genre ini memberikan tantangan tersendiri bagi para pemainnya.

Biasanya, game bertahan hidup juga dikemas dengan grafis 3D yang terlihat realistis sehingga pengalaman bermain terasa lebih nyata. Tapi, ada juga yang menawarkan grafis unik, loh!

Salah satunya adalah Build Heroes:Idle Family Adventure rancangan developer Bibiboom. Game ini hadir dengan grafis ala Lego yang bakal mengingatkanmu pada game Minecraft.

Mengkombinasikan konsep adventure dan idle game, Build Heroes akan mengajakmu untuk membangun rumah agar kamu dan keluargamu bisa berlindung dari serangan zombie yang bisa datang kapan saja.

Kamu juga akan menemukan lebih dari 50 heroes dan pet, serta lebih dari 15 level dengan skenario game, lingkungan, dan bangunan yang berbeda. Dijamin sangat menyenangkan!

Selain menyelamatkan orang-orang dan melawan zombie, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti mengumpulkan gold, buah-buahan, dan sumber daya lainnya untuk bertahan hidup.

Jika kesulitan mendapatkan uang dan bahan-bahan lainnya, kamu bisa memainkan Build Heroes versi MOD yang akan memnberimu uang tak terbatas agar kamu bisa bermain dengan lebih mudah.

Download Build Heroes MOD APK 2021

Ingin segera berpetualang di dunia yang luas dalam Build Heroes dan mencoba lebih banyak fitur terbaru? Kalau begitu, langsung saja klik link download pada tautan di bawah ini!

Detail Build Heroes MOD APK
Developer Bibiboom
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 103MB
Versi terbaru 1.4.20

>>>Download Build Heroes APK Original di Play Store<<<

>>>Download Build Heroes v1.4.20 MOD APK<<<

Cara Download & Install MOD Build Heroes APK

Untuk memainkan game ini, kamu harus mengunduh dan memasangnya terlebih dahulu secara manual karena MOD game ini tidak tersedia di Play Store. Jika belum tahu caranya, simak penjelasan berikut!

Download Build Heroes MOD APK melalui tautan di atas. Tunggu hingga selesai.

Related Post

Buka File Manager dan cari file .apk Build Heroes yang barusan diunduh.

Buka file tersebut dan pilih opsi Install.

Aktifkan Sumber Tak Dikenal untuk memberi izin pemasangan.

Tunggu game selesai diinstall.

Klik Open untuk membuka game.

Perbedaan Build Heroes Original & MOD

Meski keseluruhan gameplay pada versi MOD ini masih sama dengan versi aslinya, tapi ada beberapa perbedaan fitur yang bakal kamu temukan seperti pada table di bawah ini!

Build Heroes Original Build Heroes MOD
Uang terbatas Uang tak terbatas
Item terkunci Item terbuka
Iklan dalam aplikasi Tanpa iklan

Fitur Unggulan Build Heroes MOD APK

Jika dibandingkan dengan versi resmi yang tersedia di Play Store, MOD ini tentu lebih unggul karena menghadirkan lebih banyak fitur gratis terbaru. Apa saja fitur tersebut?

1. Unlimited Money

Pada versi resmi dari game offline Android ini, kamu harus mengumpulkan uang dan sumber daya dengan memotong kayu, memancing, bertarung, dan lainnya. Kamu pun bakal kesulitan mengumpulkan uang.

Sementara dengan Build Heroes MOD APK Unlimited Money and Gems, kamu akan mendapatkan fitur uang tak terbatas sehingga kamu bisa membeli banyak item tanpa takut kehabisan uang.

2. All Unlocked

Game Android terbaik dari Bibiboom ini menyediakan berbagai item yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Sayangnya, semua item masih terkunci dan harus dibeli jika kamu memainkan versi resmi.

Tapi dengan Build Heroes:Idle Family Adventure MOD APK, kamu bisa mendapatkan semua item secara gratis karena MOD ini punya fitur All Item Unlocked. Lengkap banget, deh!

3. Tanpa Iklan

Keseruan saat bermain pastinya bakal berkurang jika muncul iklan di tengah permainan. Hal ini juga yang mungkin bakal kamu rasakan saat memainkan versi resmi dari game Build Heroes.

Untungnya, MOD Build Heroes hadir dengan fitur No Ads yang akan memblokir semua iklan sehingga kamu bisa bermain dengan lebih nyaman tanpa terganggu oleh iklan lagi.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan dan link download Build Heroes MOD APK versi terbaru 2021. MOD ini akan memberimu banyak fitur gratisan sehingga kamu bisa bermain dengan lebih mudah dan menyenangkan!

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://jalantikus.com/gaming/download-build-heroes-mod-apk/)

manchunian

Recent Posts

PELNI Salurkan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi Poltekpel Surabaya

Beritamu.co.id-PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menyalurkan bantuan dana beasiswa bagi mahasiswa…

24 mins ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Diperkirakan Cenderung Bergerak di Zona Hijau

Beritamu.co.id - Riset harian FAC Sekuritas menyebutkan, pada perdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpeluang untuk Terus Menguat

Beritamu.co.id - Riset harian Kiwoom Sekuritas menyebutkan, diperdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat +0,97% ke level…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpeluang untuk Terus Menguat

Beritamu.co.id - Riset harian Kiwoom Sekuritas menyebutkan, diperdagangan kemarin (19/9), IHSG ditutup menguat +0,97% ke level…

2 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : IHSG Berpotensi Lanjutkan Penguatan

Beritamu.co.id - Riset harian NH Korindo Sekuritas menyebutkan, Indeks-indeks utama Wall Street mencapai rekor…

3 hours ago

ANALIS MARKET (20/9/2024) : Ada Potensi Peningkatan Demand SBN Berdenominasi Rupiah

Beritamu.co.id - Riset harian fixed income BNI Sekuritas menyebutkan, harga Surat Utang Negara (SUN) melanjutkan penguatannya…

3 hours ago