Categories: MARKET

DMMX Jalin Sinergi dengan McDonald’s Indonesia Luncurkan Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Beritamu.co.id – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), menjalin kerjasama dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald’s secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

“Kami senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi kami di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia. Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald’s, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting (diharapkan tumbuh sebesar 9,9% CAGR dari US$2,5 miliar pada tahun 2021 menjadi US$3,7 miliar, menurut Statista) mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami,” terang Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, dalam siaran pers, Rabu (03/11). 

Adapun Bintang Aritonang selaku Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, “Di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran. Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia.”

Related Post

Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Adapun kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia.


https://pasardana.id/news/2021/11/3/dmmx-jalin-sinergi-dengan-mcdonald-s-indonesia-luncurkan-solusi-cloud-advertising-di-restoran-secara-nasional/

Yulia Vera

Recent Posts

SGER Tandatangani Kontrak Jual Beli Batubara Sebesar US$10,94 Juta dengan Minergy Power Corporation di Filipina

Beritamu.co.id - PT Sumber Global Energy Tbk. (IDX: SGER) menyampaikan Laporan Informasi atau Fakta…

43 mins ago

Lagi, Yulisar Khiat Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di HEAL

Beritamu.co.id - Yulisar Khiat selaku Direktur dan juga Pengendali PT Medikaloka Hermina Tbk (IDX:…

1 hour ago

Bangun Kapasitas Para CEO di Pasar Modal Indonesia, SRO dengan Dukungan OJK Gelar CEO Networking 2024

Beritamu.co.id - Pada rangkaian peringatan 47 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia, PT Bursa…

2 hours ago

ERAL Bentuk Usaha Patungan Dibidang Bisnis Jasa Periklanan dan Pemasaran

Beritamu.co.id - PT Sinar Eka Selaras Tbk (IDX: ERAL) menyampaikan Laporan Informasi atau Fakta…

3 hours ago

BLTZ Lakukan Amandemen terhadap Perjanjian Kredit dengan KB Bank Bukopin

Beritamu.co.id - PT Graha Layar Prima Tbk. (IDX: BLTZ) menyampaikan Laporan Informasi atau Fakta…

3 hours ago

OJK Gelar Risk & Governance Summit 2024, Perkuat Governansi Sektor Keuangan Menuju Indonesia Emas

Beritamu.co.id - Untuk mendukung sasaran visi Indonesia Emas 2045 dan mewujudkan Astacita Pemerintah Republik…

4 hours ago