Categories: MARKET

DMMX Jalin Sinergi dengan McDonald’s Indonesia Luncurkan Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Beritamu.co.id – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), menjalin kerjasama dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald’s secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

“Kami senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi kami di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia. Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald’s, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting (diharapkan tumbuh sebesar 9,9% CAGR dari US$2,5 miliar pada tahun 2021 menjadi US$3,7 miliar, menurut Statista) mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami,” terang Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, dalam siaran pers, Rabu (03/11). 

Adapun Bintang Aritonang selaku Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, “Di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran. Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia.”

Related Post

Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Adapun kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia.


https://pasardana.id/news/2021/11/3/dmmx-jalin-sinergi-dengan-mcdonald-s-indonesia-luncurkan-solusi-cloud-advertising-di-restoran-secara-nasional/

Yulia Vera

Recent Posts

Pailit Sritex, Dirjen Bea Cukai Serahkan Kewenangan Sepenuhnya ke Kurator

Beritamu.co.id - Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, Askolani menegaskan persoalan ekspor-impor oleh…

30 mins ago

OJK Terbitkan POJK Penyelenggaraan Kegiatan Usaha Bulion

Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menerbitkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 17…

2 hours ago

Jangan Keliru, Ini Bedanya Investasi dan Judi Online

Beritamu.co.id - Fenomena judi online di Indonesia semakin marak. Berdasarkan data Pusat Pelaporan dan…

3 hours ago

BBTN Luncurkan Kartu Debit Prospera Pikat Kelas Menengah Atas

Beritamu.co.id- PT Bank Tabungan Negara Tbk (IDX: BBTN) meluncurkan Kartu Debit BTN Prospera sebagai…

5 hours ago

Pembangunan Jalan Tol Ciawi-Sukabumi Terus Dilanjutkan

Beritamu.co.id-Kementerian Pekerjaan Umum (PU) mendampingi Komisi V DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja Spesifik (Kunfik)…

6 hours ago

Indeks Kospi Naik 0,07 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Kospi di Bursa Efek Korea, Seoul, Korea Selatan, naik 1,78 poin,…

7 hours ago