Categories: MARKET

DMMX Jalin Sinergi dengan McDonald’s Indonesia Luncurkan Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Beritamu.co.id – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), menjalin kerjasama dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald’s secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

“Kami senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi kami di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia. Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald’s, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting (diharapkan tumbuh sebesar 9,9% CAGR dari US$2,5 miliar pada tahun 2021 menjadi US$3,7 miliar, menurut Statista) mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami,” terang Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, dalam siaran pers, Rabu (03/11). 

Adapun Bintang Aritonang selaku Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, “Di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran. Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia.”

Related Post

Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Adapun kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia.


https://pasardana.id/news/2021/11/3/dmmx-jalin-sinergi-dengan-mcdonald-s-indonesia-luncurkan-solusi-cloud-advertising-di-restoran-secara-nasional/

Yulia Vera

Recent Posts

Triniti Dinamik Luncurkan Show Unit Kluster Eastwood di District East, Karawang

Beritamu.co.id - PT Triniti Dinamik Tbk (IDX: TRUE) terus berkomitmen terhadap inovasi dan keberlanjutan…

6 hours ago

Sepekan Perdagangan, Kapitalisasi Pasar BEI Meningkat 0,29% menjadi Rp11.865 Triliun

Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan pada periode…

2 days ago

Kembangkan Beton Hijau di Pesisir dan Laut, SIG Gandeng BRIN

Beritamu.co.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (IDX: SMGR) atau SIG menjalin kerja sama dengan…

3 days ago

RDK Bulanan OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan pada bulan April 2025 Tetap Terjaga di Tengah Meningkatnya Dinamika Global

Beritamu.co.id - Rapat Dewan Komisioner Bulanan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 30 April 2025…

3 days ago

Yacobus Jemmy Hartanto Kembali Tambah Porsi Kepemilikan Sahamnya di OMED

Beritamu.co.id - Yacobus Jemmy Hartanto selaku Komisaris dan juga Pengendali PT Jayamas Medica Industri Tbk (IDX: OMED) telah melakukan transaksi Pembelian…

3 days ago

Ditutup ke Level 6.832, IHSG Akhir Pekan Menguat 0,07 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…

3 days ago