Home Showbiz Laris Manis, Album ‘Favorite’ NCT 127 Capai Penjualan Pre-Oder Lebih Dari 1...

Laris Manis, Album ‘Favorite’ NCT 127 Capai Penjualan Pre-Oder Lebih Dari 1 Juta Copy

65
0

Sudah tidak diragukan lagi bagaimana kesuksesan NCT 127 di setiap karyanya sehingga kini grup satu ini kembali meraup angka pre-order album melebihi satu juta copy.

Beritamu.co.id
Comeback terbaru dari NCT 127 dengan album repackage “Favorite” disambut meriah oleh penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan hasil penjualan album ketiga NCT 127 ini yang meraup jutaan copy untuk pre-order-nya.

Perlu diketahui, “Favorite” yang merupakan album ketiga NCT 127 mencatat total 1,06 juta pre-order (per 24 Oktober) yang kembali menegaskan popularitas global mereka yang kuat sekali lagi. Album repackage ini memiliki total 14 lagu, termasuk tiga lagu baru yang bertemakan cinta.

Di samping prestasi penjualan album yang mencengangkan, NCT 127 dilaporkan akan mengadakan siaran langsung untuk merayakan perilisan “Favorite” bersama penggemar. Tentu ini akan menjadi penantian baru setelah NCT 127 comeback dengan album “Sticker” yang hanya berselang kurang lebih satu bulan saja dari album ini.

Lagu utama mereka “Favorite (Vampire)” adalah lagu pop dance R&B dengan suara peluit yang adiktif dan vokal harmonik yang kaya. Apabila di video musik “Sticker” mengusung konsep beragam dan penuh warna, berbeda dengan lagu “Favorite”. Banyak yang merasa penasaran dengan konsep album kali ini karena mengusung sesuatu yang menarik yang diduga mengangkat tentang kehidupan vampir.

Baca Juga :  Jeon Somi Bagikan Rahasia Eyeliner Anti Gagal dan Bulu Mata Cetar Super Lentik Ala 'Anymore'

Akibat rasa penasaran, para penggemar berbondong-bondong memberikan pemikiran mereka dengan berbagai tanggapan. Bahkan, banyak yang mulai membuat teori konspirasi yang tidak berdasar mengingat lagu yang diduga bertema kehidupan vampir ini jarang untuk diangkat menjadi sebuah single.

Kalau di lagu “Sticker” menceritakan tentang sepasang kekasih yang terus bersama dan menempel seperti stiker. Namun tampaknya di lagu “Favorite” akan menceritakan kisah sedih dari seseorang yang tidak bisa mencintai oranh yang ia sayangi karena terhalang sesuatu yang diduga merupakan vampir dan manusia. Tentu saja konspirasi ini masih menjadi dugaan yang diperbincangkanpara penggemar sehingga belum tentu kebenarannya mengingat lagu tersebut belum dirilis.

Sementara itu, album repackage ini akan dirilis secara resmi pada 25 Oktober pukul 6 sore KST. Video musik “Favorite” juga akan dirilis dalam waktu yang sama dan dapat disaksikan di channel YouTube SM Town dan Naver TV.

(wk/taki)

Demikian berita mengenai Laris Manis, Album ‘Favorite’ NCT 127 Capai Penjualan Pre-Oder Lebih Dari 1 Juta Copy , ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00392021.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here