Home Teknologi Aplikasi Download – Apk Fun Live Mod Terbaru 2021

Download – Apk Fun Live Mod Terbaru 2021

173
0
Download - Fun Live Mod Apk 2021

BeritaMu.co.id – Halo sahabat Beritamu jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin Beritamu akan membahas salah satu aplikasi live streaming yang bernama Fun Live Mod Apk.

Seperti judul diatas, dapat kita ketahui ini merupakan salah satu aplikasi live streaming yang sama hal nya seperti kita dapat jumpai dengan aplikasi live streaming lainnya.

Namun apakah kalian sudah mengerti tentang aplikasi ini? Atau apakah anda sudah pernah menggunaknnya namun dengan versi yang berbeda? Nah mari kita kenali lebih dalam tentang aplikasi ini.

Baca Juga :  Cara Downgrade MIUI 9 ke MIUI 7 Redmi Note 2

Apa itu Fun Live?

Fun Live Mod Apk adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi live show yang dapat kita dapatkan dari internet maupun toko aplikasi resmi pada google play store maupun app store.

Aplikasi ini dibuat oleh salah satu penggembang aplikasi yang bernama Guojiang yang berasal dari negri china, yang berarti disini kita dapat menjumpai orang orang asia lebih banyak.

Fun Live Mod Apk juga merupakan aplikasi yang sanagt bebas, arti bebas ini sendiri adalah fitur dimana tidak ada banned yang dapat memblokir penyiar ataupun penggunanya.

Seperti halnya aplikasi live streaming lainnya aplikasi ini juga gratis dapat anda instal di smartphohe apapun yang kompatible dengan spesifikasi yang standar dai aplikasi ini.

Secara fungsi dan penggunaanya pun sma dengan apliaksi live show lainnya, dan yang membedakannya hanya pada tampilan dan juga fitur mod yang di berikan.

Nah jadi apa fitur yang di berikan dari aplikasi Fun Live Mod Apk ini? Funlive ini memberikan banyak fitur lebih yang dapat anda rasakan setelah anda menginstalnya. Diantaranya sebagai berikut.

Fitur Fun Live Mod Apk

Live streaming bebasKencang dengan orang banyakKualitas Video yang full HDTidak ada bannedAnti iklanStreaming lancarHadiah Virtualdapatkan uangBuka semua roomgaratis coin dan hadiahDan masih banyak lagi

Download Aplikasi Fun Live Mod Apk (Free Coin & Gift) Terbaru

App Name Fun Live Mod Apk
Version v 2.8.5
Size 20 MB
Category sosial
system android Android 4.4 and Up
Update 2020
Publisher Guojiang

Cara Install

Untuk para Newbiew atau pemula perlu diketahui, jika anda mendownload pada situs kami anda diharuskan mensetting pengaturan anda terlebih dahulu agar aplikasi nya dapat terinstal.

Untuk itu anda harus mengikuti langkah langkah seperti dibawah ini agar proses penginstalan berjalan dengan lancar dan dapat di jalankan.

Langkah pertama download terlebih dahulu file dari Beritamu pada link download di artikel ini.kemudian ke pengaturan ponsel Anda.Kemudian buka opsi Keamanan.Aktifkan atau centang ‘Sumber Tidak Dikenal’.lalu kembali ke layar beranda ponsel Anda.Buka aplikasi pengelola file di perangkat Anda.Buka folder tempat mendownload file dari situs ini.lalu tekanKemudian pilih opsi ‘instal’.Tunggu beberapa detik.selesai.

Baca Juga :  Unduh Lucky Patcher Apk Di Android Tanpa Root Updated

Nah, jadi itulah penjelasan dari Beritamu mengenai aplikasi Fun Live Mod Apk pada postingan saat ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi Live streaming yang sangat menarik untuk di coba.

Tunggu apa lagi, langsung saja unduh aplikasi ini lewat tombol download yang telah di sediakan, Ojolali lihat artikel lainnya dari Beritamu. Terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here