Download – Funny Go Apk Aplikasi Drakor Penghasil Uang 2021

Beritamu.co.id Aplikasi penghasil uang selalu menarik untuk kita bahas tidak jarang para warganet bisa menghasilkan uang bermodal smartphone android saja, Semakin berkembangnya dunia teknologi seperti sekarang ini banyak sekali bermunculan aplikasi baru yang mengclaim bisa menghasilkan uang di internet seperti aplikasi Funny Go Apk lantas seperti apa aplikasinya dan bagaimana cara mendapatkan uang? simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Saat pertama kali kalian mendaftar aplikasi Funny Go Apk akan mendapatkan uang tunai sebesar 100.000 tentu jumlah tersebut sangatlah besar karena baru pertama kali masuk langsung mendapatkan bonus, Aplikasi Funny Go Apk sedang mengadakan event berhadiah uang tunai yang di bagikan khusus kepada pengguna aplikasi selain uang pertama 100.000 pengguna juga berkesempatan mendapatkan reward lainnya dengan mengerjakan beberapa misi yang di berikan aplikasi.

Misi yang di berikan sangatlah mudah mulai dari menonton drama korea hingga login harian akan mendapatkan berupa point yang nantinya bisa di tukarkan dengan pulsa dan uang yang akan langsung masuk ke rekening masing – masing setiap penggunanya, Berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umunya yang dimana di haruskan mengundang teman agar mendapatkan bonus hadiah berbanding terbalik dengan aplikasi Funny Go Apk yang di wajibkan harus menonton drama korea dan login setiap hari.

Apa Itu Funny Go Apk

Mungkin warganet masih banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi menonton video yang dimana di dalamnya terdapat banyak sekali kumpulan drama korea atau drakor, Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk para pecinta film korea karena dengan menonton bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Tiktok dan Snack Video yang dimana para pengguna di haruskan menonton video terlebih dahulu untuk mendapatkan bonus hadiah berupa uang tunai akan tetapi di dalam aplikasi semua video yang di tonton yaitu berupa film korea mulai comedy hingga serial drama jadi tidak ada video lainnya.

Cara Mendapatkan Uang Di Funny Go Apk

Jika kalian sudah mengetahui secara detail mengenai aplikasi yang satu ini lalu bagaimana cara menghasilkan uang di Funny Go Apk? Jadi saat pertama kali kalian mendaftarkan akan langsung mendapatkan point 1 juta jika di tukarkan setara dengan uang sebesar Rp. 100.000, Namun kalian tidak langsung bisa menarik uang tersebut karena batas penarikan maksimal sebesar Rp. 200.000.

Kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video, like video, membagikan video dan login harian untuk mendapatkan point setelah kalian berhasil mengumpulkan point tambahan nantinya point tersebut bisa kalian tukarkan dengan uang tunai dan bisa langsung melakukan withdraw penarikan ke nomor rekening yang kalian masukan di awal pendaftaran.

Download Aplikasi Funny Go Apk

Tertarik mencoba aplikasi Funny Go Apk untuk mendapatkan penghasilan tambahan aplikasi ini belum tersedia pada Google Play Store namun kalian bisa mendownload nya pada link yang akan kami bagikan pada link di bawah ini.

Download

Jika kalian berhasil mendownload langkah selanjutnya silakan install pada smartphone android tinggal ikuti panduan yang sudah di berikan aplikasinya.

Cara Mendaftar Akun Funny Go Apk

Jika sudah berhasil terpasang pada smartphone langkah selanjutnya mendaftar akun pada aplikasi Funny Go Apk caranya sangat simple dan mudah silakan ikuti langkah – langkahnya berikut di bawah ini.

Related Post

Pertama silakan buka aplikasi Funny Go Apk pada smartphone yang kalian gunakan
Selanjutnya masuk ke menu Profil
Pilih tombol masuk di bagian atas
Masuk menggunakan akun Facebook atau google yang kalian miliki
Selesai

Sangat mudah bukan cara daftar pada aplikasi Funny Go Apk tidak ribet cukup tersambung pada akun Facebook dan Google yang kalian gunakan setiap harianya.

Cara Menggunakan Aplikasi Funny Go Apk

Mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini dan bagimana cara main Funny Go Apk agar mendapatkan penghasilan tenang saja kami sudah siapkan langkah – langkahnya berikut ini.

Pertama buka menu Task
Setelah itu akan muncul beberapa tugas dan misi seperti login setiap hari, menonton video, like video dan lain sebagainya
Silakan untuk mengerjakan tugas yang sudah di berikan aplikasi untuk mendapatkan poin yang dimana bisa di tukarkan dengan uang tunai
Selesai

Cara Menarik Uang Di Aplikasi Funny Go Apk

Jika point sudah terkumpul lantas bagaimana cara menarik atau withdraw agar uang bisa di cairkan berikut caranya di bawah ini.

Pertama cari menu Dompet
Setelah masuk ke menu dompet koin yang kalian kumpulkan silakan untuk di tukar dengan uang
Silakan pilih poin yang bisa di tukarkan dengan uang atau pulsa
Ikuti panduan yang sudah tersedia untuk menarik uang di aplikasi Funny Go Apk
Selesai

Apakah Aplikasi Funny Go Membayar ?

Mungkin pertanyaan seperti ini ingin sekali di tanyakan oleh para pengguna apakah aplikasi ini terbukti membayar ke penggunanya? Karena aplikasi masih baru dan belum tersedia pada Google Play Store belum ada kabar yang menyebutkan aplikasi ini terbukti membayar selain itu aplikasi ini tidak melakukan deposit terlebih dahulu jadi aman dari penipuan.

Kabar baiknya aplikasi ini bukanlah aplikasi penipuan seperti aplikasi Vtube yang di wajibkan deposit terlebih dahulu untuk memulai mengerjakan misi yang di berikan aplikasi, Akan tetapi aplikasi ini belum terbukti sama sekali membayar ke penggunanya untuk membuktikan silakan kalian mencobanya terlebih dahulu apalagi aplikasi ini merupakan aplikasi menonton video drakor bagi pecinta film korea apa salahnya mencoba terlebih dahulu.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Funny Go Apk penghasil uang di internet semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan kalian informasi terbaru seputar aplikasi penghasil uang sekian dan terima kasih. Selamat Mencoba

https://iencsea.id/funny-go-apk/

nayla fairus

penulis wanita di beritamu :D

Recent Posts

Wall Street Menguat, Indeks S&P 500 dan Komposit Nasdaq Rekor

Beritamu.co.id - Wall Street menguat pada Selasa (21/5/2024) dengan indeks Dow Jones Industrial Average…

10 mins ago

KSEI Resmi Rilis Layanan S-MULTIVEST, IFG Life Pengguna Pertama

Beritamu.co.id – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) resmi meluncurkan penggunaan perdana layanan Sistem…

1 hour ago

OJK Cabut Izin Usaha PT BPR Bank Jepara Artha (Perseroda)

Beritamu.co.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencabut izin usaha PT BPR Bank Jepara Artha…

2 hours ago

MPXL Raih Kontrak Jual Beli Semen Curah dengan Victory Utama Beton Senilai Rp Rp148.39 Miliar

Beritamu.co.id - Emiten yang bergerak di bidang Pengangkutan dan Perdagangan, PT MPX Logistics International Tbk (IDX:…

9 hours ago

PANI Bakal Rilis 1.56 Miliar Saham Baru Lewat Aksi Private Placement

Beritamu.co.id - Emiten sektor properti, PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (IDX: PANI) akan…

10 hours ago

Hutama Karya Meriahkan ‘Side Event’ WWF 2024 di Bali

Beritamu.co.id - PT Hutama Karya (Persero) ikut memeriahkan ajang World Water Forum (WWF) ke-10…

10 hours ago