Home Showbiz Video Musik Lisa ‘LALISA’ Cetak Sejarah Raup Banyak Viewers Tercepat Dalam 24...

Video Musik Lisa ‘LALISA’ Cetak Sejarah Raup Banyak Viewers Tercepat Dalam 24 Jam

6
0

Lisa BLACKPINK sukses menarik perhatian pecinta K-Pop secara global karena debut solonya ‘LALISA’ sehingga pihak YouTube meengonfirmasi jika video musik lagu tersebut mencapai angka yang fantastis.

Beritamu.co.id
Di tanggal 10 September yang merupakan debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) langsung booming dan setelah sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. Lagu berjudul “LALISA” itu tidak butuh waktu lama untuk meraih sederet prestasi sejak dirilis.

Tercatat bahwa dalam waktu 24 jam kemudian, video musik yang diunggah ke YouTube tersebut telah mengumpulkan lebih dari 70 juta penayangan dan menunggu konfirmasi YouTube karena jumlah penayangan resmi YouTube seringkali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur secara real time. Dalam penghitungan resmi yang diungkapkan oleh YouTube pada 13 September waktu setempat, video musik untuk lagu utama Lisa “LALISA” secara signifikan mencatat 73,6 juta penayangan selama periode 24 jam setelah dirilis.

Dengan catatan ini menandakan bahwa ini lagu “LALISA” telah memecahkan rekor global baru untuk jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam sebagai artis solo. Rekor sebelumnya dipecahkan oleh Taylor Swift di tahun 2019 dengan lagu hits “ME!” yang mana mencapai dengan 65,2 juta viewers.

Tidak hanya itu, rekor in termasuk dalam pencapaian Lisa dimana ia menempatkannya di posisi keenam secara keseluruhan di antara artis wanita. Selama ini hanya rekor BLACKPINK yang ada sebelum ia merilis secara solo.

Baca Juga :  Wendy Beri Petunjuk Soal Perpanjangan Kontrak, Red Velvet Tak Akan Bubar dalam Waktu Dekat?

“LALISA” adalah lagu hip hop dengan riff kuningan yang berani dan ritme dinamis yang digubah oleh produser musik 24, Bekuh BOOM, dan Teddy Park. Dengan judul yang mengacu pada nama lahir Lisa, lagu tersebut mengungkapkan kekuatan sebuah nama.

Video musik ini mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan hanya dalam dua hari sehingga menjadikannya video musik tercepat oleh solois untuk mencapai tonggak sejarah. “LALISA” juga menyapu grafik digital global. Pada hari pertama perilisan lagu tersebut, “LALISA” juga telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 60 wilayah berbeda. Jumlah total wilayah telah berkembang menjadi 71 sejak saat itu.

Sementara itu, tidak hanya itu saja prestasi yang diraihnya karena penjualan album fisik Lisa juga telah mencatat rekor yang mengesankan hingga melampaui 700 ribu stok pre-order dalam waktu empat hari. Dengan hanya menghitung dua hari, Lisa telah menduduki puncak tangga lagu penjualan album mingguan untuk Hanteo Chart dan Gaon. Selamat untuk Lisa atas rekor mengesankan lainnya.

(wk/wahy)

Demikian berita mengenai Video Musik Lisa ‘LALISA’ Cetak Sejarah Raup Banyak Viewers Tercepat Dalam 24 Jam, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385074.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here