Home Showbiz Rose BLACKPINK Bak Boneka Hidup di Met Gala, Kaki dan Lengan Kurus...

Rose BLACKPINK Bak Boneka Hidup di Met Gala, Kaki dan Lengan Kurus Disorot

73
0

Penampilan Rose BLACKPINK di Met Gala sempat memicu perbincangan di kalangan netizen. Orang-orang terkejut melihat betapa kurusnya Rose, terutama kaki dan lengannya.

Beritamu.co.id
Penampilan Rose BLACKPINK (Black Pink) di ajang fashion paling bergengsi di dunia Met Gala sempat memicu perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang menyoroti kaki dan tangannya yang dianggap terlalu kurus.

Met Gala adalah pesta mode yang mengumpulkan berbagai tokoh berpengaruh di dunia mode dan hiburan. Para penggemar sangat menantikan penampilan Rose yang merupakan idola K-Pop wanita pertama yang menghadiri acara bergengsi ini.

Foto-foto Rose melangkah keluar dari hotel, bersiap untuk pergi ke Metropolitan Museum of Art, sukses menarik perhatian. Kemunculan Rose yang hanya 8 detik saja sudah cukup menimbulkan kericuhan di jalanan New York, membuat penonton tak bisa tenang.

Rose memang tampak fresh dan manis, meskipun mengenakan masker hitam. Khususnya, orang-orang terkejut melihat betapa kurusnya Rose, terutama kaki dan lengannya.

Source: KBizoom

Rose tiba di Met Gala bersama Anthony Vaccarello, direktur kreatif Saint Laurent, merek kelas atas yang diwakilinya. Pemilik nama Park Chaeyoung itu sangat cantik dengan rambut pirang dan senyum cerahnya. Namun, saat memperbesar kaki Rose, orang tidak bisa tidak merasa terkejut.

Baca Juga :  Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Romantis Pacaran di 'The Killer's Shopping List'

Untuk foto-fotonya saat keluar hotel, Rose membuat banyak orang terpana dengan penampilan dan tubuhnya yang seperti “boneka hidup.” Rambut pirang dan kulitnya yang putih membuat kecantikannya semakin tidak nyata.

Source: KBizoom

Namun melihat lengan dan kaki kurus Rose, orang tidak bisa tidak khawatir. Netizen tidak bisa mengalihkan pandangan dari kaki panjang idol wanita itu yang dianggap terlalu kurus. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Rose dikawal oleh dua pria di acara tersebut, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Pria pertama adalah Emmanuel Tomasini. Menurut bio-nya di Instagram, ia adalah seorang eksekutif di Saint Laurent.

Untuk puncak acara, Rose ditemani oleh Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif Saint Laurent saat ini. Sebelum menjabat sebagai direktur kreatif, Anthony Vaccarello memegang gelar yang sama di Versus Versace dan merancang lini busananya sendiri.

(wk/chus)

Demikian berita mengenai Rose BLACKPINK Bak Boneka Hidup di Met Gala, Kaki dan Lengan Kurus Disorot, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385089.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here