Home Showbiz Kue Ultah RM BTS Kena Bencana Karena Ulah Sendiri, Reaksinya Kocak Banget

Kue Ultah RM BTS Kena Bencana Karena Ulah Sendiri, Reaksinya Kocak Banget

4
0

Pada 13 September, RM merayakan hari istimewanya dengan para penggemar melalui siaran V Live. Namun ada bencana yang menimpa kue ultah sang leader BTS itu.

Beritamu.co.id
RM (Rap Monster) baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya pada 12 September. Namun ada bencana yang menimpa kue ultah sang leader BTS (Bangtan Boys) karena ulahnya sendiri.

Pada 13 September, RM merayakan hari istimewanya dengan para penggemar melalui siaran V Live. Selama siaran, pemilik nama Kim Namjoon itu berbicara tentang segala hal mulai dari hadiah spesialnya dari Jin, melawan depresi, dan banyak lagi.

Tentu saja, seperti semua member, RM memiliki kue khusus untuk acara tersebut dengan kata-kata, “Aku percaya pada galaksimu, RM,” tertulis di atasnya.

Dengan lilin menyala, wajah RM tidak bisa lebih bersemangat untuk kue itu. Ia tidak berhenti tersenyum sambil memamerkan kuenya.

Awalnya, banyak ARMY yang khawatir dengan cara RM memegang kue tersebut. Secara khusus, RM meletakkan kuenya di sandaran tangan kursi dengan cara yang tidak terlihat aman dan berpotensi jatuh kapan saja.

Namun tidak ada bencana yang terjadi. Saat lagu “Happy Birthday” dalam bahasa Korea mulai diputar, RM menikmati musik dan berputar di kursinya, sambil menggoyang-goyangkan kuenya.

Baca Juga :  Lebih Keren Dari Pada Big Bang, Ji Chang Wook Ingin Gabung TVXQ?

Your browser does not support HTML5 video.

Source: Twitter

Saat RM terus berputar dan membuat rotasi 360 derajat penuh, api di lilinnya mati. Raut wajah RM juga drastis saat mengetahui api di lilin kue ultahnya padam karena dirinya yang terlalu bersemangat.

Namun saat lagu berakhir, wajah RM tampak kembali tersenyum cerah. Ia meniup api lilin yang sudah mati dan berharap agar ARMY selalu memiliki kesehatan yang baik.

Sementara itu, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

(wk/chus)

Demikian berita mengenai Kue Ultah RM BTS Kena Bencana Karena Ulah Sendiri, Reaksinya Kocak Banget, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385072.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here