Home Showbiz Aktingnya di ‘Penthouse’ Sempat Dikritik, Choi Ye Bin Beri Tanggapan Santai Seperti...

Aktingnya di ‘Penthouse’ Sempat Dikritik, Choi Ye Bin Beri Tanggapan Santai Seperti Ini

4
0

Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Ye Bin turut menanggapi orang-orang yang sempat mengkritik aktingnya sebagai Ha Eun Byeol di ‘Penthouse’. Seperti apa?

Beritamu.co.id
Baru-baru ini Choi Ye Bin menjalani wawancara dengan Yonhap News untuk membahas drama SBS “Penthouse“. Dalam kesempatan ini, dia turut menanggapi orang-orang yang pernah mengkritik aktingnya.

Sebagaimana diketahui, Choi Ye Bin berperan sebagai Ha Eun Byeol, putri tunggal Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Dia tumbuh sebagai gadis nakal dan berkepribadian buruk karena salah didikan.

Meski demikian, Ha Eun Byeol akhirnya sadar di “Penthouse 3”. Dia mulai berbuat baik dan menjalani kehidupan dengan sederhana. Ha Eun Byeol juga rela bersaksi untuk membuat ibunya dihukum.

Sayangnya, akting Choi Ye Bin di “Penthouse” sempat menuai banyak kritik. Dia dianggap menampilkan ekspresi berlebihan hingga tidak wajar.

Meski kritikan itu cukup mengganggu, Choi Ye Bin menanggapinya dengan santai. Sebab dia menganggapnya sebagai masukan untuk terus bekerja keras.

Choi Ye Bin berkata, “Bohong jika aku berkata aku tidak kesal (tentang kritik tersebut). Tapi aku mencoba untuk fokus dan bekerja lebih keras karena banyak yang harus kutunjukkan di episode-episode berikutnya.”

Baca Juga :  Begini Cara Weibo Tangani Rumor Kris Wu Dibawa ke RS Akibat Penyakit Menular Seksual

Aktris 22 tahun itu juga berbicara tentang gerakan ikonik Ha Eun Byeol yang selalu menyentuh rambut dan telinga saat marah atau gelisah. Dia menjelaskan, “Gerakan untuk menggerakkan rambutku ke belakang telinga tertulis dalam naskah. Sutradara menyarankanku agar menjadikan ini sebagai gerakan khas Ha Eun Byeol.”

Lebih lanjut, Choi Ye Bin mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mirip dengan Ha Eun Byeol. Meski demikian, dia bisa mendekati karakternya dengan baik dan menampilkan akting yang terlihat alami.

“Aku benar-benar tidak memiliki kemiripan dengan Eun Byeol. Jadi aku mencoba untuk mendekati karakterku pada awalnya, tapi kemudian aku bisa melakukan itu dan memahaminya tanpa banyak usaha,” pungkas Choi Ye Bin.

Sementara itu, slot tayang “Penthouse 3” akan digantikan dengan drama “One the Woman“. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

Demikian berita mengenai Aktingnya di ‘Penthouse’ Sempat Dikritik, Choi Ye Bin Beri Tanggapan Santai Seperti Ini, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00385059.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here