Categories: Showbiz

Minhyuk dan Peniel BTOB Dijuluki Kakakable, Manis Banget Beri Nasihat ke Dua Siswa Ini

Minhyuk dan Peniel BTOB baru-baru ini hadir di sebuah variety show yang mana mereka berbicara dengan dua siswa sekolah menengah dan memberikan nasihat yang melegakan.

Beritamu.co.id
Comeback terbaru dari BTOB melalui lagu utama berjudul “Outsider” terus menyuguhkan cara promosi yang unik. Mulai dari konten kocak di aplikasi TikTok hingga menghadiri sederet variety show. Kali ini, Minhyuk dan Peniel menunjukkan sisi lain dari diri mereka.

Dalam channel YouTube Kizzle, Minhyuk dan Peniel menjadi bintang tamu rahasia yang akan mengobrol dengan para siswa menengah ke atas. Di sini, para siswa membicarakan tentang ketakutan mereka tanpa mengetahui jika orang yang mendengarkan mereka adalah Minhyuk dan Peniel.

“Aku dengar kamu punya kekhawatiran. Bisakah kamu memberitahuku apa itu?” tanya Minhyuk memulai sesi perspektifnya. Siswa tersebut mulai menjelaskan kekhawatirannya jika ia merasa takut gagal masuk kuliah. “Aku terus memikirkan hal-hal seperti ini. Aku masih tidak tahu apa yang baik pada apa yang saya suka. Rasanya seperti aku berjalan di tempat yang sama. Aku terus membandingkan diriku dengan temanku,” ungkap siswa perempuan itu.

Saat Peniel menanyakan apa yang disukai siswa tersebut, ia langsung terkejut karena siswa tersebut memiliki minat olahraga tinju. “Benarkah? Aku tiba-tiba menjadi takut,” ungkap Peniel dengan nada bercanda. Sedangkan siswa lainnya bercita-cita ingin menjadi seorang aktris sehingga ia bersiap untuk mengambil jurusan Teater dan Film.

Minhyuk mengungkapkan jika ia mampu merasakan hal yang sama seperti siswa tersebut karena ia pernah memiliki mimpi yang sama. “Aku ditolak masuk ke 9 sekolah berturut-turut. Dan aku pikir ini bukan jalanku. Aku pikir gelar senior di sekolah menengah akan membuatmu merasa sedih,” ungkap Minhyuk menceritakan pengalaman di masa lalunya.

Sedangkan Peniel mengungkapkan jika ia juga merasa mengalami hal yang sama seperti para siswa di usianya dulu. “Pada usiamu, aku tidak tahu apa yang ingin kulakukan. Mempersiapkan CSAT dan pergi ke perguruan tinggi. Tapi aku tidak akan memilih jurusanku,” tutur Peniel.

Namun, Minhyuk memberikan pesan kepada siswa tersebut yang sukses mengundang simpati penggemarnya maupun netizen. “Aku sekarang sudah berusia 30 tahun, dan selama yang kualami justru peluang dan tantangan baru datang kepadamu. Aku rasa kamu tidak perlu terlalu khawatir,” ungkap Minhyuk.

Related Post

Sedangkan Peniel juga memberikan pesan yang melegakan kepada siswa tersebut. “Pernahkah kamu berpikir tentang seperti apa dirimu sebenarnya? Sulit kan? Karena kita berpikir penting tentang apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Kalau kamu tidak peduli tentang itu dan terus melakukan apa yang kamu suka dan apa yang menurutmu cocok untukmu, kupikir kamu akan menemukan apa yang kamu sukai,” tutur Peniel.

Sementara itu, Minhyuk dan Peniel menuai pujian karena nasihat mereka yang menenangkan diri. Bahkan mereka terlihat seperti seorang kakak laki-laki yang sangat kalem sehingga netizen tidak bisa berhenti mengomentari mereka.

“Minhyuk sangat dewasa, aku akan tersipu mendengar nasihatnya,” komentar netizen. “Peniel merupakan sosok kakak yang baik. Dia sangat sopan,” tutur netizen mengomentari itu.

(wk/wahy)

Demikian berita mengenai Minhyuk dan Peniel BTOB Dijuluki Kakakable, Manis Banget Beri Nasihat ke Dua Siswa Ini, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00384226.html

rara renita

Berbagi dengan menulis :D

Recent Posts

Ditutup di Level 7.743, IHSG Akhir Pekan Berakhir Melemah -2,05 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…

22 mins ago

Ditutup di Level 7.743, IHSG Akhir Pekan Berakhir Melemah -2,05 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan sore akhir pekan ini, Jumat…

22 mins ago

Percepat Transisi Energi, ADB Beri Pinjaman Indonesia US$500 Juta

Beritamu.co.id - Bank Pembangunan Asia (Asian Development Bank/ADB) menyetujui pinjaman berbasis kebijakan senilai US$$500 juta.…

54 mins ago

Paradise Indonesia Manfaatkan Tren Pertumbuhan Wisata untuk Dorong Kinerja di Semester II 2024

Beritamu.co.id — PT Indonesian Paradise Property Tbk (IDX: INPP), yang dikenal dengan properti-properti ikoniknya di…

1 hour ago

BCA Ajak 92 Pelaku UMKM Ikuti Program Workshop Sertifikasi Halal UMKM 2024 di Medan

Beritamu.co.id - Sebagai wujud nyata atas dukungan BCA terhadap kemajuan UMKM Indonesia, PT Bank…

3 hours ago

Indeks Nikkei Melonjak 1,53 Persen

Beritamu.co.id - Indeks Nikkei 225 di Bursa Efek Tokyo, Jepang, melonjak 568,58 poin, atau…

4 hours ago