Beritamu.co.id –
BTS (Bangtan Boys) dan pemerintah kota Seoul telah merilis video promosi pariwisata sebagai duta pariwisata kehormatan untuk ibukota Korea Selatan tersebut. Penampilan para member sukses membuat banyak orang takjub, terutama Jungkook.
Pemerintah Metropolitan Seoul telah bekerja dengan BTS selama lima tahun untuk melaksanakan kampanye promosi tahun ini. Salah satunya dengan meluncurkan video promosi berjudul “Your Seoul Goes On.”
Video promosi berusaha menyampaikan pesan bahwa Seoul tidak berhenti meskipun ada pandemi COVID-19. Kota tersebut terus berkembang dan bertransformasi untuk menyesuaikan diri dengan wabah virus dan tetap bersemangat.
Judul video mengacu pada “Life Goes On” milik BTS yang dirilis pada 2020. Video yang menampilkan BTS dan berbagai orang Seoul dirilis pada pukul 4 sore KST, langsung menyedot perhatian ARMY di seluruh dunia.
Pemerintah kota mengatakan berencana untuk merilis video pembuatan klip promosi pada 16 September, diikuti oleh versi taekwondo pada 23 September. Film ini berfokus pada frasa yang berbunyi “Eo-gi-yeong-cha,” sebuah onomatopoeia Korea yang setara dengan “yo-heave-ho” dalam bahasa Inggris.
Ungkapan Korea digunakan untuk menyarankan Seoul akan terus maju apa pun yang terjadi, dan mengisyaratkan getaran lagu-lagu tradisional. Para member muncul bergantian dengan aksi keren mereka mempromosikan kota Seoul. Aksi Jungkook menabuh gendang sukses mencuri fokus karena sangat keren.
Video promosi yang akan dirilis akan berisi koreografi unik yang bertujuan untuk menciptakan tren populer baru di kalangan penggemar K-Pop. Pemerintah menambahkan bahwa pihaknya juga sedang mempersiapkan video untuk melihat penampilan BTS untuk Seoul sebagai duta pariwisata kehormatan.
Sebagian besar duta kota Seoul mengakhiri kontrak mereka setelah hanya satu tahun bertugas. Namun BTS dipertahankan hingga lima tahun. Film tentang pekerjaan BTS sebagai duta pariwisata akan dirilis akhir bulan ini.
Sementara itu, klip promosi untuk tahun 2020 yang menampilkan BTS melampaui 140 juta tampilan dalam 10 hari setelah diunggah di saluran YouTube, Instagram, dan situs web pemerintah kota.
Lee Jun, kepala tim pemasaran global di Organisasi Pariwisata Seoul, mengatakan kampanye dengan BTS akan menjadi sarana untuk menyampaikan pesan harapan kepada orang-orang yang lelah dan lelah dari wabah virus corona yang terus berlanjut.
Ia juga menambahkan bahwa Seoul akan terus bertransformasi untuk memenuhi permintaan pariwisata global ketika pandemi berakhir. Kampanye bersama BTS bertujuan untuk mendorong dan memotivasi mereka yang berada di sektor medis dan pariwisata yang terkena dampak pandemi.
(wk/chus)
Demikian berita mengenai BTS Ganteng Banget di Iklan Visit Seoul, Aksi Jungkook Tabuh Gendang Keren Abis, ikuti terus update berita dari kami
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00384243.html
Beritamu.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag), Budi Santoso melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Keberlanjutan dan…
Beritamu.co.id – Sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan investor saham syariah serta memberikan apresiasi kepada stakeholders…
Beritamu.co.id - Data perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama sepekan perdagangan pada…
Beritamu.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penurunan Harga Tiket Pesawat yang terdiri dari Kementerian Koordinator…
Beritamu.co.id – Gerakan pelestarian lingkungan kini semakin masif digalakkan oleh seluruh sektor industri, tak…
Beritamu.co.id - PT Bukit Teknologi Digital (BTech), anak perusahaan dan lini penelitian dan pengembangan…