Beritamu.co.id –
Produk kecantikan lokal, Scarlett Whitening resmi mengenalkan Song Joong Ki sebagai brand ambassador (BA) mereka. Beberapa waktu lalu, nama Song Joong Ki sempat menduduki trending topic Twittter karena kabar ini. Ternyata, mantan suami Song Hye Kyo itu benar akan berkolaborasi dengan produk kecantikan asal Indonesia ini.
Kabar ini diumumkan langsung oleh pemilik brand kecantikan tersebut, Felicya Angelista. Lewat Instagram, Feli membagikan video sambutan dari Song Joong Ki untuk para penggemarnya di Indonesia.
“Hallo sahabat Scarlett. Saya Song Joong Ki. Saya adalah bintang ambassador Scarlett. Saya merasa senang dan terhormat bersama kalian semua, meskipun kita jauh. Nantikan terus kolaborasi saya, Song Joong Ki bersama Scarlett,” ucap Song Joong Ki dalam video yang dibagikan Feli, Minggu (5/9).
“Semoga hari kalian menyenangkan dan indah bersama Scarlett. Terima kasih semuanya,” tutupnya.
Unggahan Feli tersebut sontak membuat riuh pengguna sosial media. Tak terkecuali rekan-rekan artis yang tampak meninggalkan komentarnya di unggahan Feli. Mereka tak percaya jika Feli benar-benar menggandeng aktor kawakan asal Negeri Ginseng itu untuk menjadi bran ambassador-nya.
“Kembali mas vin,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Sama bang songjoongkii,” sahut Kezia Karamoy. “Gilaaaa keren bgt scarlett gandeng artis sebesar song joong ki,” imbuh netter lain.
Lantas, berapa biaya yang kira-kira dikeluarkan Scarlett Whitening untuk membayar Song Joong Ki? Berdasarkan informasi yang beredar, aktor asuhan History D&C ini pernah menjadi ambassador untuk lebih dari 30 brand selama berkarier.
Kilas balik ke tahun 2013, Song Joong Ki pernah dinobatkan sebagai CF King atau rajanya advertisement. Ia membintangi seluruh brand dari berbagai bidang mulai dari perawatan kesehatan, kosmetik, makanan, dan banyak lagi. Song Joong Ki pernah dipercaya untuk menjadi bintang iklan Hite Jinro, Domino Pizza, Jeju Air, LG Period, Samsonite, Maxim Coffee, Sprite, dan lain-lain.
Menurut berita yang beredar, Song Joong Ki mendapatkan sekitar 40 miliar won atau Rp492 miliar sebagai bintang iklan. Satu hal yang membuat Song Joong Ki laris adalah karena setiap brand yang menjadikannya sebagai “representasi” produk selalu bisa meningkatkan angka penjualan.
Saat Song Joong Ki menjadi ambassador CKJ Everytime, sebuah merek ginseng merah, penjualan produk meningkat dari 10 miliar won (sekitar Rp123 miliar) menjadi 40 miliar won (Rp492 miliar). Produk itu bahkan memiliki nama baru, “Ginseng Merah Song Joong Ki”. Jadi, bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dikeluarkan Scarlett Whitening untuk menggaet Song Joong Ki sebagai ambassador.
(wk/lara)
Demikian berita mengenai Song Joong Ki Sapa Fans Indonesia Usai Dipilih Jadi BA Scarlett, Dapat Bayaran Fantastis, ikuti terus update berita dari kami
Sumber : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00383463.html
Beritamu.co.id - Indeks Kospi di Bursa Efek Korea, Seoul, Korea Selatan, turun 2 poin,…
Beritamu.co.id - Riset harian Kiwoom Sekuritas menyebutkan, diperdagangan kemarin (14/11), IHSG ditutup turun -1,29%…
Beritamu.co.id - Riset harian fixed income BNI Sekuritas menyebutkan, tren pelemahan harga Surat Utang…
Beritamu.co.id - Riset harian NH Korindo Sekuritas menyebutkan, Indeks berjangka S&P 500 hampir datar…
Beritamu.co.id - Riset harian FAC Sekuritas menyebutkan, pada perdagangan kemarin (14/11), IHSG ditutup melemah…
Beritamu.co.id - Hadi Suhermin selaku Direktur Utama dan juga Pengendali PT Sarana Mitra Luas…