Home Teknologi Begini Cara Transfer Pulsa Indosat

Begini Cara Transfer Pulsa Indosat

30
0

BeritaMu.co.id  – Halo sahabat Beritamu jumpa lagi dengan kami yang hadir membagikan infodunia teknologi serta aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin Beritamu akan membahas tentang Cara Transfer Pulsa Indosat.

Kehabisan pulsa memanglah sangat menyebalkan, apa lagi kalau kita ingin membeli paket tapi kurang pulsa hanya sedikit, misalnya, iningn eli paket dengan harga 25 ribu, malah pulsa kita sisa 24 ribu, kan sangat kesel bukan?

Dan kita terpaksa harus membeli pulsa 5rb lagi karena tidak ada yang jualan untuk pulsa nominal 1000. namun jika kamu gak punya uang harus berbuat apa?

Nah, ada cara lain yang lebih mudah kok dari pada harus membeli pulsa, yaitu dengan mentrasferkan pulsa teman atau keluarga kamu kepada kita, namun ada syaratnya juga.

Lalu bagaimana Cara Transfer Pulsa Indosat? simak lebih jelasnya pada artikel ini, untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Cara Transfer Pulsa Indosat

1. Melalui Kode dial /panggilan

Cara yang pertama untuk kita dapat melakukan terasnfer pulsa ialah dengan melakukan menu panggilan, atau kode ussd, dimana cara ini sangat mudah. caranya sebagai berikut:

Buka menu panggilan telepon , kemudian ketik *123*7*2*3*1# lalu OK/CALLSelanjutnya kamu ikuti proses yang di perintahkan. cara ini berlaku kepada pengguna kartu indosat prabayar seperti mentari, dan IM3 ooredoo.

Adapun untuk pengguna kartu pascabayar indosat seperti Matrik ooredoo auto, kamu bisa menggunakan kode *123*7*1*6*1# lalu call/ok, yang selanjutnya, kamu dapat mengikuti arahan yang di berikan.

Biasanya, nanti akan mendapat sms verifikasi sm, untuk konfirmasi untuk mentransfer.

2. Melalui SMS

Yang kedua, kamu dapat menggunakn media sms untuk mentranfer pulsa ke nomor indosat kamu dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga :  Rekomendasi - 9 Cara Download Audio (Tanpa Aplikasi)

Buka menu sms pada ponsel kamu, kemudian buat pesan baru.Selanjutnya, Ketikkan TRANSFERPULSA (sepasi) PONSEL (sepasi) NOMINAL PULSA dan kirimkan ke 151. contoh : (Transferpulsa 085712121212 5000)Nantinya, akan ada pemberitahuan berupa sms yang berisikan konfirmasi pengiriman berupa kode token.Selanjutnya, kamu kirim kode token tersebut dalam format. OK (sepasi) Kode token. lalu kirimkan ke 151. contoh: OK 1as3Selesai.

Bagaimana? sangat mudah bukan? sekarang kamu dapat mentransfer pulsa dari teman kamu atau keluarga kamu yang memiliki kelebihan pulsa, dengan sangat mudah.

Namun sebelum itu, kamu perhatikan dahulu , syarat dan ketentuannya ya. selengkapnya lihat dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan

Untuk melakuan transfer pulsa, kamu harus mnegikuti syarat dan ketentuan yang ada, kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Usia kartu harus sudah lebih dari 180 HariKartu si pengirim , harus mempunyai minimal pulsa sebesar 5000, yang nantinya akan terpotong seletalh proses transfer selesai.Tersedia tambahan masa tenggang selama 30 hariPulsa yang terkirim, otomatis akan menjadi pulsa utama si penerimaSi penerima akan mendapatkan masa aktif tambahan, berdasarkan ketentuan dari indosatSi pengirim dan si penerima, harus dalam keadaan aktif

Tidak begitu rumit bukan? yaps, kini kamu dapat mentranferkan pulsa dari teman kamu atau keluarga kamu, atau kamupun bisa juga mentransferkan pulsa kamu kepada kami. hehe.

Nah, itulah penjelasan kami tentang Cara Transfer Pulsa Indosat dengan sangat mudah dan juga praktis yang bisa anda lakukan dan Anda coba. Semoga artikel pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi dari dunia teknologi terupdate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here