Home Bisnis MARKET MBTO Gandeng TGKA Pasarkan Produk Senilai Rp70 Miliar

MBTO Gandeng TGKA Pasarkan Produk Senilai Rp70 Miliar

58
0

Beritamu.co.id – Produsen perawatan tubuh PT Martina Berto Tbk (IDX: MBTO) akan memasarkan produknya melalui jaringan distribusi PT Tigaraksa Satria Tbk (IDX: TGKA) ke seluruh Indonesia.

Dalam perjanjian kedua emiten pada hari ini, Selasa (24/8/2021) bahwa kerjasama ini akan berlangsung selama 2 tahun, dengan potensi bisnis senilai Rp 70 Miliar di tahun pertama, dengan pertumbuhan 10-15 persen per tahun.

CEO Martha Tilaar Grup, Kilala Tilaar mengatakan, TGKA ini bisa membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis di perdagangan terkini secara berkelanjutan setiap tahunnya, karena didukung dengan manajemen distribusi yang baik.

“Dengan national coverage 100 persen di Modern Trade Channel yang dimiliki oleh PT Tigaraksa Satria Tbk, kami berharap, produk-produk kami bisa terdistribusi dengan lebih luas dan merata ke outlet-outlet yang sesuai dengan produk kami. Dengan demikian, diharapkan nantinya produk PT Martina Berto Tbk bisa lebih dekat dan lebih mudah didapat oleh konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Secara parallel, kami juga menjajaki perluasan channel lain dengan PT Tigaraksa Satria Tbk,“ kata Kilala kepada media, Selasa (24/8/2021). 

Baca Juga :  Terbang ke Turki, Mendag Hadiri Pertemuan Tingkat Menteri Negara OKI

Dalam kerja sama ini, lanjut dia, produk pilihan dan berkualitas MBTO, antara lain; Sariayu, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, Mirabella, dan Biokos akan didistribusikan ke jalur distribusi modern TGKA yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur TGKA, Lianne Widjaja mengatakan, penambahan prinsipal baru adalah salah satu strategi yang dijalankan perseroan setiap tahun untuk mendorong terciptanya pertumbuhan pendapatan.

“Karena itu, kami menyambut baik kerja sama dengan PT Martha Berto Tbk, untuk memperluas segmen produk konsumer kami, apalagi sebagai pionir produk lokal di Indonesia, produk-produk PT Martina Berto Tbk sudah dikenal masyarakat luas.” kata dia.

 


https://pasardana.id/news/2021/8/24/mbto-gandeng-tgka-pasarkan-produk-senilai-rp70-miliar/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here