Home Teknologi Gadget Huawei – FreeBuds 4 harga Rp2 jutaan!

Huawei – FreeBuds 4 harga Rp2 jutaan!

74
0
Huawei FreeBuds 4 harga Rp2 jutaan!


Jakarta (BeritaMu.co.id) – Huawei resmi meluncurkan perangkat audio nirkabel FreeBuds 4 di Indonesia, yang dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan dibanderol dengan harga Rp2.199.000.

“Mewarisi teknologi ANC open-fit dan sekali lagi mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. Huawei FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif untuk pengalaman pemakaian dan mendengarkan,” ujar Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya, Kamis.

FreeBuds 4 diluncurkan dengan teknologi Open-fit ANC 2.0 yang baru dan ditingkatkan pada fitur noise cancellation dalam perangkat keras dan perangkat lunak, mengambil open-fit dan noise cancellation ke dalam level baru.

Baca Juga :  Download - Buzzbreak Apk Aplikasi Baca Berita Dibayar Saldo DANA

Dengan teknologi Open-fit ANC 2.0, pengguna disebut dapat merasakan kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas.

FreeBuds 4 juga diklaim sebagai set earbud open-fit pertama dengan teknologi dual-microphone noise cancellation. Teknologi ini memastikan mikrofon menangkap kebisingan dengan akurasi yang lebih tinggi.

Selain itu, saat noise cancellation diaktifkan, earbud disebut akan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga penggunanya, sehingga dapat mengoptimalkan efek audio.

Huawei FreeBuds4 mampu bertahan selama 4 jam pemutaran musik non-setop serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case, ketika ANC dimatikan. Namun jika ANC dihidupkan, FreeBuds4 bisa memutar musik selama 2,5 jam terus menerus.

FreeBuds4 dengan bobot satuan 4,1 gram itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi quick charge sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan daya baterai saat berada di luar.

Huawei FreeBuds 4 menghadirkan berbagai fitur koneksi, termasuk proximity pairing, pairing melalui cloud information sharing, koneksi perangkat ganda dan Audio Connectivity Centre.

Earbuds dapat dihubungkan ke perangkat berbasis EMUI dari smartphone Huawei hingga tablet dan PC Huawei.

Earbuds ini dapat dihubungkan dengan dua perangkat apa pun secara bersamaan. Koneksi perangkat ganda dapat digunakan untuk smartphone Huawei, tablet, PC, jam tangan pintar atau layar pintar, atau perangkat pintar lainnya yang menjalankan Android, iOS atau Windows.

FreeBuds 4 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ceramic white dan silver frost.

Baca Juga :  Warnet Simulator Mod APK 2.0 2

Konsumen sudah bisa melakukan pre order Huawei FreeBuds 4 sejak 5 hingga 13 Agustus. Selain itu, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp600.000 dalam bentuk cashback Rp200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4.

Pemesanan FreeBuds 4 dapat dilakukan melalui toko resmi di Shopee, Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2310162/huawei-resmi-merilis-freebuds-4-di-indonesia-harga-rp2-jutaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here