Home Bisnis IHSG Menguat Diawal Agustus, Ini Sektor Yang Layak Dicermati

IHSG Menguat Diawal Agustus, Ini Sektor Yang Layak Dicermati

22
0
IHSG Menguat Diawal Agustus, Ini Sektor Yang Layak Dicermati

Jakarta, BeritaMu.co.idIndeks harga saham gabungan berhasil ditutup menguat 0,26% di level 6.086 pada perdagangan awal bulan Agustus, Senin (02/08/2021). Menurut Analis Indo Premier Sekuritas, Mino IHSG sepanjang Agustus ini masih berpeluang untuk melanjutkan penguatan meskipun sentimen kelanjutan PPKM Level 4 masih menjadi perhatian pelaku pasar karena dikhawatirkan akan berimbas ke sektor industrial dan ritel.

Mino menyebutkan sektor teknologi masih akan terdongkrak naik di Agustus seiring dengan listingnya unicorn Bukalapak dan jika pemulihan ekonomi berlanjut maka sektor perbankan bisa menjadi perhatian investor.

Seperti apa analisis pergerakan indeks di Agustus ini? Selengkapnya saksikan dialog Muhammad Gibran dan Syarifah Rahma dengan Analis Indo Premier Sekuritas, Mino dalam Closing Bell, BeritaMu.co.id (Senin, 02/08/2021)

Saksikan live streaming program-program BeritaMu.co.id TV lainnya di sini

Demikian berita mengenai IHSG Menguat Diawal Agustus, Ini Sektor Yang Layak Dicermati, ikuti terus update berita dari kami

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/market/20210802152243-19-265463/ihsg-menguat-diawal-agustus-ini-sektor-yang-layak-dicermati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here