Home Teknologi Game Gim “Demon Slayer: Hinokami Chronicles” siap hadir di PS4 dan PS5

Gim “Demon Slayer: Hinokami Chronicles” siap hadir di PS4 dan PS5

8
0


Jakarta (BeritaMu.co.id) – Pengembang game (game developer) CyberConnect2 mengumumkan bahwa gim yang diadaptasi dari serial animasi populer (anime) “Demon Slayer” (“Kimetsu no Yaiba”), yaitu “Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles”, akan dirilis untuk sejumlah konsol seperti PlayStation 4 dan 5.

Mengutip Crunchyroll, Selasa, gim tersebut akan dirilis di Jepang pada 14 Oktober. Akun Twitter resmi untuk gim tersebut juga merilis visual baru yang akan digunakan sebagai sampul gim, yang digambar oleh studio anime Ufotable.

Pengembang mengungkapkan bahwa gim untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 dari “Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles” saat ini tersedia untuk prapemesanan (pre-order) di Jepang, dengan tiga versi yang berbeda.

Versi dasar yang akan tersedia baik secara fisik maupun digital, rilis fisik edisi terbatas yang dilengkapi dengan action figure serbaguna dari tiga tokoh utamanya, Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke.

Selain itu, ada juga versi deluxe digital yang hadir dengan tema untuk sistem pilihan pengguna, kostum spesial, dan lainnya. Versi dasar fisik gim ini juga akan dilengkapi dengan stiker kartu IC.

Aniplex telah mencatat bahwa hanya versi PlayStation dari “Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles” yang akan dirilis secara fisik di Jepang pada tahap ini, dengan Xbox One, Xbox Series X | Versi S, dan Steam hanya tersedia secara digital.

Versi konsol akan menjadi “lintas generasi”, di mana jika pemain membeli versi PlayStation 4, versi PlayStation 5 juga tersedia tanpa biaya tambahan, sama dengan Xbox – meskipun rilis fisik hanya kompatibel dengan versi disk-drive dari PlayStation 5.

Di luar Jepang, SEGA akan menerbitkan “Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles” dengan jadwal rilis sekitar tahun 2021 di semua platform.

Rilisan untuk negara-negara lain di Asia akan dapat dimainkan dalam bahasa Jepang dan Inggris dan setidaknya memiliki sub bahasa Inggris, Jepang, China Tradisional, dan China Sederhana.

Berita ini sudah di terbitkan oleh di (https://www.antaranews.com/berita/2225010/gim-demon-slayer-hinokami-chronicles-siap-hadir-di-ps4-dan-ps5)