Home Bola Liverpool vs Southampton, Van Dijk Siap Hadapi Danny Ings

Liverpool vs Southampton, Van Dijk Siap Hadapi Danny Ings

9
0

BeritaMu.co.id

Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk bersikeras bahwa ia tahu apa yang diharapkan dari Danny Ings ketika Southampton tiba di Anfield pada Sabtu sore (01/02).

Van Dijk menghabiskan tiga tahun bersama Southampton sebelum bergabung dengan The Reds.

Van Dijk bermain bersama Ings selama enam bulan pertamanya di Anfield, sebelum pemain depan Inggris itu pindah ke St Mary’s.

“Dia telah menjadi pemain kunci bagi mereka (Southampton) dan membantu membalikkan keadaan,” kata pemain internasional Belanda itu.

“Saya sangat bahagia untuknya dan sangat bahagia untuk klub. Saya harap mereka dapat bangkit, tapi pada hari Sabtu kami mencoba untuk mendapatkan hasil. Pada tahap ini, Anda tidak perlu lagi belajar tentang striker.

“Biasanya Anda tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Anda mencoba untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin tetapi sebagian besar waktu, itu soal memastikan Anda 100 persen siap.”

“Striker yang kami hadapi saat ini kami telah bermain melawannya beberapa kali.”

Van Dijk telah membantu Liverpool memenangkan tiga trofi utama sejak kedatangannya di Merseyside, termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

Baca Juga :  Diego Costa Menolak Ikut Sesi Pelatihan Bersama Atletico Madrid

Pasukan Jurgen Klopp juga berada di jalur untuk memenangkan mahkota Liga Premier pertama Mei mendatang, setelah memimpin 19 poin atas juara bertahan Manchester City di puncak klasemen.

Merenungkan keputusannya untuk pindah ke Anfield dua tahun lalu, Van Dijk menambahkan: “Keputusan yang saya buat tidak terlalu buruk!

“Saya 28 tahun sekarang dan saya ingin memenuhi setiap impian yang pernah saya miliki. Hidup bisa singkat. Karier Anda juga bisa pendek.

“Saya ingin menikmati setiap menitnya. Saya menikmati bermain dengan tim ini dan manajer ini. Kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Tetapi sekarang, saya menikmatinya.

“Saya tidak melihat klasemen. Anda hanya perlu melihat klasemen di akhir musim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here