Home Kpop Seohyun SNSD Tampil Seksi Di Foto Teaser Debut Solo ‘Don’t Say No’

Seohyun SNSD Tampil Seksi Di Foto Teaser Debut Solo ‘Don’t Say No’

155
0
Seohyun -SNSD-Tampil-Seksi-Di-Foto-Teaser-Debut-Solo-‘Don’t-Say-No’
Seohyun SNSD

BeritaMU.co.idSembilan tahun masa debut, tidak terasa SNSD sudah mendebutkan solo tiga membernya yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon. Menyusul menjadi member ke empat, Seohyun siap debut solo di tahun 2017 ini.

Seohyun pernah didebutkan menjadi sub unit pertama SNSD yaitu TaeTiSeo. Trio grup tersebut merupakan kolaborasi dari vocal Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Menyususl dua rekannya di sub unit, kini mimpi Seohyun untuk debut solo menjadi kenyataan setelah sebelumnya pernah ditampik oleh pihak agensi.

Mendekati tanggal rilis mini album solo Seohyun bertajuk ‘Don’t Say No’, SM Entertainment telah merilis sebauh foto teaser debut solo untuk Seohyun. Dirilis pada Selasa (9/1/2017), SM mempublikasikan tiga buah foto teaser yang menunjukkan sisi seksi Seohyun.

Seohyun -SNSD-Tampil-Seksi-Di-Foto-Teaser-Debut-Solo-‘Don’t-Say-No’.
teaser album solo Seohyun SNSD ‘Don’t Say No’

Salah satunya adalah foto Seohyun tengah mengenakan busana hitam bak wanita di jaman 1930an. Memakai gaun yang menunjukkan lekuk tubuhnya, ia memperlihatkan bagian belakang pinggangnya dengan gaun yang sengaja dibuat belubang di belakang. Memakai topi besar berwarna senada, Seohyun semakin terlihat elegan bak putri bangsawan.

Mini album ‘Don’t Say No’ akan dirilis secara digital pada 17 Januari. Sedangkan penjualan album offline akan dimulai tanggal 18 Januari 2017.