Home Kesehatan Tips Kesehatan : Menjaga Gigih Putih Untuk Penggemar Kopi

Tips Kesehatan : Menjaga Gigih Putih Untuk Penggemar Kopi

161
0
Mengatasi Bau Mulut
Mengatasi Bau Mulut

Beritamu.co.idTips Kesehatan : Menjaga Gigih Putih Untuk Penggemar Kopi. Gigi yang kuning memang membuat siapa saja tidak percaya diri, selain itu gigi yang kuning pastinya identik dengan orang yang jorok/malas mandi. Namun tidak hanya ketidak aturan dalam membersihkan gigi saja loh, masih banyak faktor lainnya.

Kebiasaan anda merokok merupakan salah satu faktor utama gigi anda menguning. Selain itu kebiasaan minum kopi juga bisa menjadi pemicunya. tetapi hal tersebut tentunya tidak menjadi penghalang bagi kalian, jika kalian melakukan hal di bawah ini maka gigi anda akan tetap putih meskipun minum kopi.

  1. Siwak

Salah satu cara untuk menjaga gigi tetap putih adalah dengan cara menggunkan siwak. Siwak sendiri banyak tersedia di toko – toko herbal. Siwak ini terasa sedikit sengir, meskipun begitu khasiatnya sudah tak dapat di ragukan lagi loh. Kalian hanya cukup menggosok-gosokkan siwak ini pada gigi kalian.

  1. Kulit jeruk

Bagi kalian penggemar kopi yang tak mau giginya kuning juga bisa loh menggunakan kulit jeruk. kandungan vitamin C pada daging jeruk bisa menyehatkan kulit kamu menjadi cantik dan halus, bahkan tak hanya itu saja loh kandungannya tersebut juga mampu memutihkan gigi. Agar gigi kalian kembali putih, maka cukup gosok-gosokkan kulit jeruk ini pada gigi anda secara rutin.

  1. Strawberry

Selain cara – cara di atas, maka cara selanjutnya yang tak kalah ampuhnya yaitu dengan menggunakan stawberry. Buahnya yang manis asam selalu memikat setiap orang untuk mencobanya, sehingga tak hanya lezat saja tetapi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Tak perlu di jus atau di bentuk menjadi berbagai macam olahan lainnya, cukup langsung gosok-gosokkan pada gigi anda. nah, kini bagi kalian penggemar kopi tentunya tak akan cemas lagi jika giginya kuning.

  1. Arang kayu

Memutihkan gigi menggunakan arang kayu memang terbilang cukup ampuh, sehingga kalian patut untuk mencoba cara yang satu ini. sebaiknya dalam penggunaannya kalian menggunakannya seperlunya saja, jika terlalu banyak justru malah akan merusak email pelindung gigi anda. untuk caranya, haluskan arang kayu, kemudian gunakanlah untuk membersihkan gigi Anda. lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.