Home Fashion Tips Hijab : Tips Menggunakan Hijab Pashmina Untuk Pipi Chubby

Tips Hijab : Tips Menggunakan Hijab Pashmina Untuk Pipi Chubby

201
0
Hijab Dengan Pipi Chubby
Hijab Dengan Pipi Chubby

Beritamu.co.idTips Hijab : Tips Menggunakan Hijab Pashmina Untuk Pipi Chubby. Memiliki pipi chubby atau tembem identik dengan wajah yang bulat, sehingga banyak orang yang menutupi pipi tembemnya karena merasa tidak percaya diri. Sebenarnya memiliki pipi tembem itu menyenangkan sekali karena lebih terkesan lucu dan menggemaskan.

Nah, apalagi buat para hijabers yang mempunyai pipi tembem pasti sebisa mungkin menutupi akan hal tersebut. Sebenarnya untuk menyamarkan pipi yang tembem banyak sekali caranya, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan hijab wajah bulat. Dengan memakai model hijab bulat, maka pipi anda yang tembem akan sedikit tersamarkan. Apalagi saat ini sudah banyak sekali model model hijab yang trend, sehingga akan membuat anda lebih menarik.

Untuk memilih hijab model wajah bulat dan pipi tembem

  • Menyiapkan pashmina

Pertama kalian harus menyiapkan model pashmina, saat modern seperti saat ini sudah di hadirkan banyak sekali berbagai model hijba. Untuk memilih model hijab sebaiknya memakai model yang bervolume agar pipi anda terkesan lebih tirus.

  • Menyiapkan ciput

Kedua anda harus menyiapakan ciput atau daleman, pemakaian ciput ini bertujuan agar hijab tak merosot saat dipakai, dan saat tertiup angin tidak terbang. Selain itu pilihlah ciput yang dingin agar saat dipakai di kepala nyaman. Sebaiknya anda memilih ciput arab dan ciput ninja selain itu pakailah ciput dengan ujung yang runcing.

  • Menyiapkan warna ciput

Bagi hijabers pilihlah ciput yang berwarna gelap untuk menyamarkan pipi chubby anda.

  • Aplikasikan pashmina di kepala anda

Jika semua bahan sudah disiapkan, tinggal kalian aplikasikan di kepala anda. Kreasikanlah sesuai dengan keinginan anda. Contohnya dengan mengenakan model hijab seperti di bawah ini :