Home Fashion Tips Fashion : Tips Berpakaian Cantik dengan Pinggul Besar

Tips Fashion : Tips Berpakaian Cantik dengan Pinggul Besar

152
0
Celana Untuk Pinggul Besar
Celana Untuk Pinggul Besar

Beritamu.co.id Tips Fashion : Tips Berpakaian Cantik dengan Pinggul Besar. Untuk masalah berpakaian cewek memang terkenal selalu ribet, apalagi jika hal tersebut sudah menyangkut dengan urusan bentuk badan. Mempunyai bentuk tubuh yang kurus salah, bentuk badan gemuk juga salah. Makanya bagi kalian yang sudah di beri tuhan hadiah berupa bentuk tubuh yang ideal dan proposional harus bersyukur, karena nggak semua orang di anugerahi bentuk tubuh sepertimu.

Di antara keluhan – keluhan yang sering terlontar, cukup banyak yang datang dari cewek berpinggul besar. Memakai model ini itu semuanya tidak cocok, dan alhasil hal ini akan membuat kepercayaan diri mereka akan pudar. Nah, agar tetap tampil cantik dan manis kalian bisa loh menerapkan tips – tips fashion di bawah ini.

  1. Straight leg jeans

Celana jeans merupakan celana yang paling di gemari oleh seluruh orang, selain gayanya yang tidak pernah habis di makan oleh waktu tetapi juga nyaman saat di kenakan. Buat kalian yang mempunyai pinggul besar sah – sah aja kok untuk memakai jeans, namun kalian harus ingat jangan memilih jeans yang ketat karena itu hanya akan memperjelas bentuk tubuh kamu. Makanya untuk menyamarkan pinggul kamu yang besar pilihan yang tepat adalah dengan mengenakan straigh leg jeans dengan warna – warna yang agak gelap. Dengan mengenakan straight leg jeans maka pinggul kamu akan lebih terkesan ramping, dan juga gaya kamu akan tetap stylish.

  1. Celana kulot

Selain celana straight leg jeans sebagai bawahah, sebenarnya celana kulot juga cocok untuk kalian yang berpinggul besar. Bahannya yang lebih lentur dari jeans, serta bentuknya yang juga lebar pun memberi sirkulasi udara yang cukup baik dibanding jeasn yang ketat. Celana kulot akan menawarkan kenyamanan yang sederhana serta akan membuat penampilan kalian lebih percaya diri dengan bentuk celananya yang lebar.

  1. Mengenakan atasan long cardi

Setelah bawahan yang kamu perhatikan, maka jangan lupa perhatikan penampilan untuk atasan ya ? memakai kaos panjang memang sangat menyenangkan untuk aktivitas karena memberi rasa nyaman. Namun pemilihan kaos panjang yang tidak pas dan tidak tepat justru akan memperlihatkan bentuk pinggul kamu yang menonjol. Untuk mengatasi hal tersebut, maka kalian bisa mengenakan kaos panjang dengan menumpuknya menggunakan long cardi ukuran sepaha. Dengan hal ini maka aktivitas kalian akan lebih snatai serta penampilan kalian juga akan menawan.

  1. Memakai baju motif vertikal

Nah, bagi kalian yang berpinggul besar ingin mengenakan pakaian yang bermotif agar terlihat ceria juga harus hati – hati dalam memilih motif. Sebaiknya kalian kenakan pakaian yang bermotif vertikal, hal tersebut dapat membuat tubuh kalian lebih terlihat ramping dan agak kurus. Please, hindari pakaian yang bermotif horizontal karena hal tersebut akan memperjelas pinggul kamu yang lebar. Sekalipun kalian ingin motif lain misalnya saja motif kotak – kotak atau polkadot, usahakan motifnya tidak terlalu ramai. Salah sedikit saja maka penampilan kalian akan berantakan.

  1. Rok a-line

Buat anda yang ingin tampil lebih feminim jangan khawatir lagi deh karena alternatif yang tepat bagi kalian adalah dengan mengenakan rok a-line sebagai bawahan. Saat memakainya kalian bisa menaikkan sedikit rok hingga bagian perut, dengan posisi tersebut justru akan membuat penampilan kamu semakin sempurna. Apalagi dengan bentuknya yang menyerupai segitiga maka akan menutupi pinggulmu yang lebar. Selain tampil dengan sempurna, kalian juga tampil lebih girly dan manis.