Home Kesehatan Tips Cantik : Cara Mengecilkan Lengan Agar Tampil Cantik dan Menarik

Tips Cantik : Cara Mengecilkan Lengan Agar Tampil Cantik dan Menarik

51
0
beritamu.co.id
Masalah lengan pada Wanita

Beritamu.co.id – Memiliki lengan yang ramping dan proposional merupakan dambaan para kaum hawa. Sebagai wanita pastinya kita tidak ingin bagaimana gantungan lemak terlihat ketika anda mengangkat tangan. Nah, bagi kalian yang ingin terlihat cantik dengan lengan yang ramping bisa kok melakukan hal – hal di bawah ini.

  1. Berolahraga

Cara yang paling ampuh untuk mengecilkan lengan yaitu dengan cara berolahraga. Kalian bisa melakuakn olahraga ringan seperti jogging atau olahraga lainnya yang bisa membakar lemak di dalam tubuh. jika kalian adalah orang yang sibuk, masih bisa loh melakukan aktivitas lainnya seperti berjalan – jalan, menari, bersepeda atau lari di tempat saat pagi atau sore hari.

Untuk mendapatkan lengan yang ramping, maka kalian harus lebih aktif dan lincah. Jangan biasakan anda untuk bermalas-malasan dirumah misalnya menonton tv, di depan komputer dan masih banyak lainnya.

  1. Mengurangi kalori

Cara selanjutnya yang bisa kalian coba yaitu dengan mengurangi kalori. Mulai sekarang hitung berapa banyak kalori yang sudah anda konsumsi dan banyaknya aktivitas yang anda lakukan. Selain itu, miumlah air putih minimal 8 gelas sehari. dengan hal tersebut maka akan membantu anda dalam menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

  1. Membawa beban di lengan anda

Selain cara-cara di atas maka cara selanjutnya yang bisa kalian coba adalah dengan membawa beban di lengan anda. misalnya saja ketika anda sedang berjalan – jalan, cobalah tambahkan beban di lengan anda misalnya saja dengan membawa tas atau barang lainnya. dengan melakukan hal tersebut maka akan membantu anda mengurangi lemak di dalam tubuh.

  1. Makanan seimbang

Hal paling penting yang harus kalian perhatikan andalah dengan makanan seimbang. Kalian bisa melakukan diet seimbang berupa konsumsi vitamin, dan protein yang baik untuk tubuh. selain itu kalian juga harus memperhatikan jumlah kalori dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh.

Untuk mendapatkan lengan yang ramping tentunya di perlukan usaha – usaha untuk mengecilkannya mulai berolahraga maupun fitness.